Uniknya , Ini Cara Bikin Nail Art Berdesain Sweater

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:57 WIB
loading...
Uniknya , Ini  Cara Bikin Nail Art Berdesain Sweater
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Nail art dengan desain yang terinspirasi dari sweater adalah desain unik untuk dipakai di musim dingin ini. Nail art ini bisa diciptakan sendiri di rumah atau dibuatkan di salon.

Menurut Deputy Beauty Editor, Elle Turne, sweater wol tebal adalah inti inspirasi dari musim dingin. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik daripada bersantai dengan minuman, buku, perapian , dan jari-jari cantik dengan nail art.

Baca juga : Ini Lima Pelembab Wajah Terbaik yang Direkomendasikan

“Anda mungkin juga memiliki sesuatu yang indah untuk dilihat, di mana nail art musim dingin masuk. Anda sebenarnya bisa membuat nail art ini sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon,” ujar Turner seperti dilansir dari glamour.co.uk.

Turner menerangkan nail art yang terinspirasi dari swater ini tidak hanya berbicara tentang lapisan atas matte yang lembut. Nail art ini juga tentang pola rajutan tebal dan lipit yang terinspirasi oleh sweater favorit.

Menurut Turner, menciptakan nail rart yang terinspirasi dari sweater cukup rumit, tetapi hal itu sebanding dengan hasilnya. “Anda memerlukan gel untuk membentuk lapisan dasar. Kemudian guanakan warna cat kuku yang mencerminkan warna musim dingin, misalnya warna krem,” ujar Turner.

Turner menjelaskan, langkah selanjutnya yakni melukis pola rajutan dengan kuas halus. Lapisan cat ekstra di atas cured gel akan menciptakan efek bergerigi, tetapi untuk membuatnya lebih 3D, bisa mencelupkannya ke dalam bubuk akrilik. “Rawat setiap bagian desain saat Anda melakukannya, lalu selesaikan dengan lapisan atas,”ujar Turner.

Baca juga : The Sacred Riana Siapkan Ilusi Penuh Kejutan di Grand Final Esports Star Indonesia

Jika semua itu terdengar terlalu rumit, Turner menyarankan untuk membeli kuku press-on yang sudah diukir dengan pola sweter dari Etsy. “Ada banyak pilihan. Atau, jika Anda benar-benar ingin memanjakan diri, cari salon di dekat Anda yang dapat melakukan desain khusus sesuai keinginan Anda,” ujar Turner.

Menurut Turner, di Instgram, terdapat banyak inspirasi untuk mendapatkan nail art berdesain sweater ini. Ada touch of sparkle, Mix matte and gloss finishes, dan Loose knit.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)