Rayakan 35 Tahun KLa Project, Album Tribute Dirilis

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:13 WIB
loading...
Rayakan 35 Tahun KLa Project, Album Tribute Dirilis
Grup band legendaris KLa Project merayakan hari jadi yang ke 35 bersama Le Moesik Revole dengan merilis CD album berjudul 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band legendaris KLa Project merayakan hari jadi yang ke 35 bersama Le Moesik Revole dengan merilis CD album berjudul 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian.

Album tribute ini hasil kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama Tanah Air, seperti Jolene Marie, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty feat Rayen, Meichan, Dul feat Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani.

“Senang bisa launch album sekalian merayakan 35 tahun KLa bagian perayaan di bulan Oktober 23, kita lakukan beberapa kegiatan konser launch album dan nanti vinil," kata Adi KLa saat merilis Album di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

"Tahun ini istimewa, bukan waktu pendek buat sebuah band bisa sampai dengan happy. Masih berada di depan temen-teman ini termasuk mengumpulkan usaha effort dari Sani KLa sendiri," tambahnya.



Seluruh penyanyi membawakan lagu-lagu terbaik dari KLa Project dengan aransemen yang baru dan berbeda-beda. Adapun album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian itu berisi 10 lagu dengan 1 buah lagu bonus track.

"Sunny (Produser Le Moesik Revole) yang mengumpulkan dan menentukan penyanyi yang membawakan lagu," kata Adi KLa Project.

Sementara itu Vokalis KLa Project Katon Bagaskara mengaku senang karena bisa kembali berkarya secara bertiga. Ia menambahkan saat konsep album kompilasi tercetus lagu KLa harus dikasih suara perempuan.

"Waktu mau bikin lagu ini nggak pernah kumpul cuma saling kirim WA. Terus saba bilang ke gue pas interlude dengan chord sama baik bikin melodi dan dikasih lirik bahasa Inggris. Makanya begitu balik dari pantai jadi lagunya,” kata Katon.

Sementara itu, para penyanyi yang terlibat dalam album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian itu mengaku bangga bisa membawakan karya-karya KLa Project.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)