Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Tayang 16 Maret 2023

Rabu, 15 Maret 2023 - 21:43 WIB
loading...
Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Tayang 16 Maret 2023
Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dijawalkan tayang di MNCTV pada Kamis, 16 Maret 2023. Sinetron ini kembali tayang setelah terhenti karena pandemi. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dijawalkan tayang perdana di MNCTV pada Kamis, 16 Maret 2023. Sinetron ini kembali tayang setelah terhenti karena pandemi Covid-19.

CEO MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 berbeda dari sinetron lainnya. Karena itu, Titan yakin ini akan menjadi tayangan yang menghibur masyarakat.

"Setelah kita cukup yakin bahwa dan sudah mengizinkan beraktivitas seperti sebelum pandemi, maka kita putuskan untuk membuat Kembalinya Raden Kian Santang Season 3," kata Titan di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2023).

Di sisi lain, Titan pun memastikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan lebih menarik dari sebelumnya. Ini karena jalan ceritanya yang seru dan banyak kejutan dalam setiap episodenya.



Alwi Assegaf yang berperan sebagai Raden Kian Santang mengaku gembira sinetron yang dibintanginya ini dapat kembali tayang. Terlebih, dia sudah membintangi sinetron ini sejak kecil.

Senada dengan Titan, menurut Alwi, Raden Kian Santang Season 3 akan memiliki cerita yang berbeda. Di mana akan ada lebih banyak konflik yang membuat sinetron ini menghibur masyarakat.

"Dibandingkan sebelumnya, ini akan banyak konflik," jelas Alwi.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan dibintangi oleh sejumlah artis ternama. Beberapa di antaranya juga berperan pada season sebelumnya.



Mereka adalah Alwi Assegaf (Kian Santang), Inne Azri (Subanglarang), Armando Jordy (Layang Kesuma), Suheil Bisyir (Surawisesa), Ridho Degantara (Walangsungsang) dan Rien Tammy (Rara Santang).

Selain itu, ada juga Airiska Fitria (Kentringmanik), Selvy Kitty (Ambat Kasih), Panji Zoni (Banyak Ngampar), Ananda George (Prabu Siliwangi), dan David Chalik (Syekh Pudak Willis).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)