Vebby Palwinta Lahirkan Putra Kedua, Natasha Rizky: Ya Habibi Omar

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:23 WIB
loading...
Vebby Palwinta Lahirkan Putra Kedua, Natasha Rizky: Ya Habibi Omar
Natasha Rizky menggendong putra kedua Vebby Palwinta dan Razi Bawazier yang baru saja lahir. / Foto: Instagram @natasharizkynew
A A A
JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier diselimuti perasaan bahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini kali pertama diunggah sahabat Vebby yang juga seorang artis , Natasha Rizky. Istri Desta ini membagikan foto ketika dirinya mengunjungi Vebby di rumah sakit.

Natasha terlihat berpose bersama Vebby yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Pada foto lainnya, Natasha membagikan foto dirinya sedang menggendong putra dari Vebby yang masih dirahasiakan wajahnya.



Natasha juga menyebutkan jika putra Vebby tersebut diberi nama Omar. Akan tetapi, Natasha tidak menyebutkan nama lengkap bayi mungil tersebut.

"Ya habibi 'Omar'. Masyaa Allah Tabarakallah… Semoga Allah jadikan Omar anak yang sholeh, dan penyejuk hati ama dan aba," sebut Natasha Rizky, seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @natasharizkynew, Rabu (15/3/2023).

Postingan Natasha Rizky itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari rekan artis dan juga netizen.

"Ahh selamat Veb udah jadi mom of two, semoga sehat semua aamiinn," komentar Nina Zatulini.

"MasyaAllah selamat Vebby," sahut Ryana Dea.

Sementara itu, baik Vebby maupun Razi masih belum membagikan kabar apapun mengenai kelahiran putra kedua mereka di akun media sosial masing-masing.



Sebelumnya, Vebby dan Razi telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Ali Razi Bawazier pada 6 Januari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)