Vidi Aldiano dan Sheila Dara Bakal Habiskan 2 Pekan Pertama Ramadan di Luar Negeri

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:04 WIB
loading...
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Bakal Habiskan 2 Pekan Pertama Ramadan di Luar Negeri
Penyanyi Vidi Aldiano bersama istrinya, Sheila Dara mempunyai rencana spesial menjelang datangnya bulan suci Ramadan di tahun ini. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mempunyai rencana spesial menjelang datangnya bulan suci Ramadan di tahun ini. Dia akan memboyong istrinya, Sheila Dara ke luar negeri untuk bulan madu.

Dengan terbang ke luar negeri, Vidi dan Sheila Dara dipastikan tidak akan berada di Indonesia saat menjalani awal puasa.

Bagi Vidi dan Sheila, ini akan menjadi momen bulan madu ketiganya. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2022 itu rencananya akan berada di luar negeri selama 2 pekan.



"Sebenarnya tahun ini tuh gue 2 minggu pertama ini bakal honeymoon ketiga sama Sheila selama Ramadan," ungkap Vidi Aldiano saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Meskipun telah mengungkapkan rencana terbang ke luar negeri pada awal Ramadan ini, namun Vidi masih enggan untuk membocorkan negara tujuannya.

"Ke mananya mungkin lihat nanti ya, jadi kita malahan untuk kali pertama berdua Ramadan pergi berdua, enggak di Indonesia," kata dia.



Vidi Aldiano hanya ingin mencoba hal baru bersama Sheila Dara. Salah satunya menikmati sensasi sekaligus menemukan tantangan menjalani ibadah puasa di luar Indonesia.

"Jadi pengin bikin new memories, budaya baru lah. Ini kan kita baru menikah, ini baru masuk tahun kedua. Jadi malahan pengin coba-coba kita travelling sambil Ramadan berdua gimana sih?" tutur penyanyi 32 tahun itu.

Selepas dua pekan menjalani Ramadan di luar negeri, Vidi Aldiano dan istrinya telah dinanti banyak agenda Ramadan bersama teman-temannya.



"Dua minggu terakhir, buka bersama, udah diplot karena teman-teman udah tahu kapan gue balik ke Indonesia. Lagi ngatur dan menyusun jadwal karena kan ada kerjaan juga. Toh gue bukan cuma sama teman tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang tapi ada keluarga Sheila juga," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)