Alwi Assegaf Sebut Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Hadirkan Banyak Konflik

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:06 WIB
loading...
Alwi Assegaf Sebut Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Hadirkan Banyak Konflik
Alwi Assegaf menyebut Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan menghadirkan banyak konflik. Ini akan membuat sinetron tersebut berbeda dari sebelumnya. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Alwi Assegaf menyebut Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan menghadirkan banyak konflik. Ini akan membuat sinetron tersebut berbeda dari sebelumnya.

Konflik, dikatakan Alwi juga akan menambah keseruan sinetron garapan MNC Pictures ini. Sehingga Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 terasa spesial dan cerita setiap episodenya semakin seru.

Alwi pun membocorkan sedikit konflik dalam sinetron yang dibintanginya ini. Salah satunya adalah konflik kerajaan hingga di luar kerajaan.

"Mungkin dari segi ceritanya bakal banyak konflik. Mulai dari konflik kerajaan sampai di luar kerajaan, beda banget," kata Alwi di MNC Pictures, Rabu (15/3/2023).



"Sebelumnya kan ada penjahat, pendekar langsung diselesaikan. Ini malah kerajaannya dulu," sambungnya.

Selain menghibur, Alwi pun berharap Kembalinya Raden Kian Santang akan memberikan pesan-pesan soal agama. Terlebih, penayangan sinetron ini bertepatan dengan menyambut bulan Ramadhan.

"Targetnya dari sinetron ini menjadi lebih baik, karena sinetron ini ada sisi religinya ceritanya kental di syiar agama Islam," jelas Alwi.

"Saya berharap di sini makin banyak nasihat dan pengetahuan Islam. Sebagaimana kita tahu sejarahnya, mudah-mudahan makin kentalnya di situ," tambahnya.



Di sisi lain, Alwi bersyukur kembali dipercaya membintangi sinetron ini dari usianya kecil hingga remaja sekarang. "Alhamdulillah, memang agak sedikit berbeda karena sudah tambah dewasa," tandasnya.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 21.30 WIB di MNCTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)