Ananda George Pastikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Berbeda

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:53 WIB
loading...
Ananda George Pastikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Berbeda
Ananda George memastikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan berbeda. Di sinetron garapan MNC Pitures ini, Ananda berperan sebagai Prabu Siliwangi. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Ananda George memastikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan berbeda dari sebelumnya. Di sinetron garapan MNC Pitures ini, Ananda berperan sebagai Prabu Siliwangi.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar XI (Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Garut) ini mengatakan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mulai dari cerita hingga pengambilan gambar.

"Kesannya Luar biasa sekali dan ini menjadi sebuah produksi di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 ini menurut saya berbeda dari yang sebelumnya," kata Ananda di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2023).

"Banyak sekali yang di luar ekspektasi saya. Pokoknya di kembalinya Raden Kian Santang ini benar-benar memberikan yang terbaik untuk penonton," sambungnya.



Di sisi lain, berperan sebagai Prabu Siliwangi diakui Ananda bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus dipelajari untuk memberikan akting terbaik meski penampilannya selalu mendapatkan pujian dari penonton.

"Walaupun banyak yang menilai saya berhasil memerankannya, tapi menurut saya itu menjadi acuan ya untuk memerankan tokoh ini sebaik-baiknya," jelas Ananda.

"Intinya walaupun masyarakat menilai saya baik memerankan tokoh Prabu Siliwangi ini, tapi jujur saya sampai sekarang masih ada kekurangan. Masih banyak harus belajar lagi," tandasnya.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 tayang perdana di MNCTV pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 21.30 WIB. Selain Ananda George, sinetron ini juga dibintangi artis ternama lainnya.



Mereka adalah Alwi Assegaf (Kian Santang), Inne Azri (Subanglarang), Armando Jordy (Layang Kesuma), Suheil Bisyir (Surawisesa), Ridho Degantara (Walangsungsang) dan Rien Tammy (Rara Santang).

Selain itu, ada juga Airiska Fitria (Kentringmanik), Selvy Kitty (Ambat Kasih), Panji Zoni (Banyak Ngampar), dan David Chalik (Syekh Pudak Willis).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)