Jenazah Nomo Koeswoyo Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:48 WIB
loading...
Jenazah Nomo Koeswoyo Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut
Jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemilk nama asli Koesnomo bin Koeswoyo ini meninggal dunia hari ini pukul 19.30 WIB. Foto/Instagram Sari Koeswoyo
A A A
JAKARTA - Jenazah Nomo Koeswoyo akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemilk nama asli Koesnomo bin Koeswoyo ini meninggal dunia hari ini, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB.

Musisi itu mengembuskan napas terakhirnya di Magelang, Jawa Tengah pada usia 85 tahun. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Nomo .

Sementara itu, kabar meninggalnya Nomo diketahui dari unggahan Instagram Sari Koeswoyo. Dalam postingan itu, Sari membagikan kabar duka.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang," tulis Sari dikutip pada Rabu (15/3/2023).



Rencananya jenazah Nomo akan disemayamkan di rumah duka dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan sebelum dimakamkan di TPU Juruk Purut.

"Di semayamkan di Rumah Duka : Jln. Pertanian 1 no.5 Lebak Bulus - Cilandak. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut (Jam TBC)," kata Sari.

Mengakhiri unggahannya, Sari menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang pernah dibuat Nomo semasa hidupnya. Dia juga menyebutkan anggota keluarga yang berduka.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," jelas Sari.



"Amin Allahumma Amiin. Kami yang berduka: Chicha Koeswoyo & Indra Jakile, Helen Koeswoyo & Leo Silitonga ( alm ), Reza Koeswoyo & Maria Anggi, Beserta Cucu. Yok Koeswoyo, Koestami, Ninuk. Seluruh Keluarga besar Koeswoyo," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)