Jenazah Nomo Koeswoyo Akan Dibawa ke Jakarta, Disemayamkan di Lebak Bulus

Rabu, 15 Maret 2023 - 23:19 WIB
loading...
Jenazah Nomo Koeswoyo Akan Dibawa ke Jakarta, Disemayamkan di Lebak Bulus
Jenazah Nomo Koeswoyo akan dibawa ke Jakarta. Ini karena musisi legendaris tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan, Kota Magelang, Jawa Tengah. Foto/Instagram Sari Koeswoyo
A A A
JAKARTA - Jenazah Nomo Koeswoyo akan dibawa ke Jakarta. Ini karena musisi legendaris tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Nomo meninggal dunia hari ini, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB. Anggota Koes Bersaudara itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 85 tahun.

Melalui Instagram Sari Koeswoyo, diketahui bahwa jenazah ayah Chicha Koeswoyo itu akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Nomo.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang," tulis Sari dikutip pada Rabu (15/3/2023).



"Di semayamkan di Rumah Duka : Jln. Pertanian 1 no.5 Lebak Bulus - Cilandak," tambahnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Nomo rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. "Dimakamkan di TPU Jeruk Purut (Jam TBC)," kata Sari.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk artis atau musisi Tanah Air yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Nomo Koeswoyo.

"Turut berduka cita ya jeng, Insha Allah Almarhum Koesnomo Koeswoyo Husnul Khotimah..alfatihah...," komentar Ronny Sinaturi.



"Turut berduka cita," kata Aldri.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun...turut berduka cita yang mendalam yach @chichakoeswoyo @official.sarikoeswoyo & seluruh keluarga besar Koeswoyo," tulis Alvin Adam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)