Boy William Tak Masalah Ayah Rozak Minta Jatah Rp300 Juta Sebulan: Itu Realistis

Kamis, 16 Maret 2023 - 05:30 WIB
loading...
Boy William Tak Masalah Ayah Rozak Minta Jatah Rp300 Juta Sebulan: Itu Realistis
Boy William menanggapi kabar Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting meminta jatah Rp300 juta sebulan kepada calon menantu. Menurut Boy, ini tidak menjadi masalah. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William menanggapi kabar Ayah Rozak , orang tua Ayu Ting Ting meminta jatah Rp300 juta sebulan kepada calon menantunya. Menurut Boy, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Bukan tanpa alasan Boy mengatakan demikian. Sebab, menurut presenter Indonesian Idol itu, Ayah Rozak memiliki anak yaitu Ayu Ting Ting yang sukses dan dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama.

"Ayah Rozak punya anak yang sudah sukses sekali. Dia sudah bisa menafkahi keluarganya," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri, Kamis (16/3/2023).

Di sisi lain, Boy menilai keputusan Ayah Rozak yang meminta jatah Rp300 juta sebulan kepada menantunya bukan bentuk matrealistis. Menurutnya, ini merupakan sikap realistis yang mana sebagai orang tua, Ayah Rozak ingin anaknya mendapatkan kehidupan yang layak.





Karena itu, presenter 31 tahun ini menilai permintaan Ayah Rozak masuk akal. Boy juga secara blak-blakan menghargai pernyataan kakek Bilqis Khumairah Razak itu.

"Mungkin orang ada yang lihat itu sebuah kematrean atau nggak. Tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari 0, tiba-tiba bisa menghidupi satu keluarga full," jelas Boy.

"Seorang ayah untuk mensecure dirinya sendiri dalam hidup ini, itu masuk akal. Anak gue aja bisa. Kalau gue, gue hargai itu," lanjutnya.

Seperti diketahui, hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan. Keduanya tak segan lagi menunjukkan kebersamaan di depan umum dan media sosial masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)