Doa Rieke Diah Pitaloka untuk sang 'Emak' Nani Wijaya

Kamis, 16 Maret 2023 - 10:32 WIB
loading...
Doa Rieke Diah Pitaloka untuk sang Emak Nani Wijaya
Rieke Diah Pitaloka pernah begitu dekat dengan almarhum Nani Wijaya. Selama beberapa tahun, mereka berdua membintangi serial komedi yang sama, berperan sebagai anak dan emak. Foto/Instagram Rieke Diah Pitaloka
A A A
JAKARTA - Rieke Diah Pitaloka pernah begitu dekat dengan almarhum Nani Wijaya. Selama beberapa tahun, mereka berdua membintangi serial komedi yang sama, berperan sebagai anak dan emak.

Kedekatan mereka pun berlanjut hingga saat ini. Karuan, Rieke menjadi salah satu sosok yang sangat kehilangan atas berpulangnya Nani Wijaya. Lewat akun Instagramnya, artis yang juga polisi itu ikut menyebarkan kabar duka tersebut dan mengirimkan doa terbaik untuk sang Emak.



"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Nani Wijaya, Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya," tulis Rieke Diah Pitaloka, Kamis (16/3/2023).

Tak lupa Rieke juga mendoakan keluarga mendiang Nani Wijaya agar selalu diberi kekuatan. "Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," ucapnya.

Sebelumnya pada 3 Maret 2023, Rieke juga mengunggah fotonya saat mencium Nani Wijaya dalam rangka meminta doa agar sang artis senior segera diberi kesembuhan.



Nani Wijaya diketahui dilarikan ke rumah sakit usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga sempat dirawat intensif sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Assalamualaikum #indonesia. Mohon bantu #doa untuk #emak #oneng yang sedang dirawat di @rsupfatmawati #Jakarta," tulis Rieke kala itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)