Kenang Mendiang Nani Wijaya saat Syuting Sinetron, Happy Salma: Setiap Hari Kita Bersama

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:15 WIB
loading...
Kenang Mendiang Nani Wijaya saat Syuting Sinetron, Happy Salma: Setiap Hari Kita Bersama
Aktris Happy Salma turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Nani Wijaya yang meninggal dunia, Kamis (16/3/2023) dini hari.
A A A
JAKARTA - Aktris Happy Salma turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Nani Wijaya yang meninggal dunia , Kamis (16/3/2023) dini hari. Apalagi, Happy sempat terlibat dalam sinetron legendaris Si Cecep bersama mendiang.

Sehingga saat mengetahui kabar Nani Wijaya meninggal dunia, Happy Salma ikut sedih karena merasa kehilangan. Bahkan, ia sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan para pemain sinetron Si Cecep, yang di dalamnya terdapat foto mendiang Nani Wijaya.

Dalam ungahannya itu Happy Salma mengenang momen dirinya menghabiskan waktu setiap harinya di lokasi syuting bersama mediang Nani Wijaya dan pemain lainnya.

Happy mengungkap bahwa Nani Wijaya yang dipanggilnya dengan sebutan Emak itu merupakan sosok yang begitu tulus dan penuh cinta kasih.


Kenang Mendiang Nani Wijaya saat Syuting Sinetron, Happy Salma: Setiap Hari Kita Bersama

"Emak, adakalanya hampir setiap hari kita bersama. Selama setahun lebih, dalam hal itu terkenang selalu kasih dan ketulusanmu," tulis Happy Salma di Instagram storiesnya, Kamis (16/3/2023).

Happy Salma juga mengungkapkan kerinduannya terhadap Sukma Ayu, putri mendiang Nani Wijaya yang lebih dulu menghadap Sang Pencipta pada 2004 lalu.

"I Love You Emak. Selamat jalan, selamat berjumpa dengan Sukma Ayu. Titip salam rindu dariku ya Emak #ripnaniwijaya," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3/2023) dini hari di usia 78 tahun. Kabar meninggalnya pemeran Emak dalam sitkom Bajaj Bajuri itu pertama kali diketahui dari unggahan Instagram putrinya, Cahya Kamila.

Menurut informasi yang disampaikan Cahya, Nani Wijaya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 03.28 WIB, di Rumah Sakit Fatmawati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)