Pernah Bertemu di Ajang Miss World, Titi DJ 'Reuni' Bareng Michelle Yeoh

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:51 WIB
loading...
Pernah Bertemu di Ajang Miss World, Titi DJ Reuni Bareng Michelle Yeoh
Titi DJ pernah mengikuti ajang Miss World. Di tahun yang sama, Michelle Yeoh juga hadir sebagai salah satu kontestan ajang ratu kecantikan tersebut. Foto/Instagram @3divaofficial
A A A
JAKARTA - Titi DJ pernah mengikuti ajang Miss World secara diam-diam pada 1983. Di tahun yang sama, Michelle Yeoh ternyata juga hadir sebagai salah satu kontestan ajang ratu kecantikan tersebut, mewakili Malaysia.

Nah, belum lama ini, Michelle Yeoh menorehkan sejarah dengan meraih piala Oscar sebagai aktris terbaik 2023. Kemenangan artis asal Negeri Jiran itu sempat jadi perbincangan dan membuat bangga Asia. Perjalanan karier Michelle Yeoh lantas banyak dicari, hingga akhirnya terkuak bahwa dia pernah menjadi Miss Malaysia dan mengikuti ajang Miss World.



Di ajang itulah Titi DJ bertemu Michelle Yeoh pertama kali. Tak selama setelah Yeoh menang Oscar lewat film Everything Everywhere All At Once, Titi pun mengunggah ulang sebuah postingan dari akun Instagram 3 Diva.

Dalam foto tersebut, terlihat Titi DJ dan Michelle Yeoh bersanding dengan senyum semringah dalam balutan busana yang kontras. Michelle Yeoh dengan gaun bernuansa putih, sementara Titi DJ berwarna hitam.

Sayang, Titi DJ tak ingat pada tahun berapa dirinya bertemu kembali dengan pesaingnya di ajang Miss World 1983 tersebut. Wanita 56 tahun itu hanya menyebut bahwa pertemuan mereka terjadi saat Titi DJ menghadiri gala premiere salah satu film yang dibintangi Michelle Yeoh.



Bahkan, Titi DJ menyebut, Michelle Yeoh sendiri yang mengundangnya untuk menghadiri acara tersebut.

"Tahun berapa ya ini lupa. Waktu diundang premire filmnya dia," tulis Titi DJ, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (16/3/2023).

Sementara itu, informasi mengenai pertemuan Titi DJ dan Michelle Yeoh dalam ajang Miss World disampaikan oleh akun Twitter @Pak_Irv yang sempat ramai dibahas netizen hingga membuat banyak yang penasaran untuk mencari tahu kebenarannya sendiri di internet.

"Buat catatan saja, Michelle Yeoh ikut ajang Miss World 1983. Kompetitornya di ajang itu adalah Maggie Cheung dan Titi DJ," bunyi cuitan dari akun tersebut beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)