Detik-detik Jenazah Nani Wijaya Diberangkatkan ke Pemakaman

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:04 WIB
loading...
Detik-detik Jenazah Nani Wijaya Diberangkatkan ke Pemakaman
Jenazah Nani Wijaya diberangkatkan ke pemakaman dari rumah duka di kawasan Taman Besakih, Sentul. Nani akan dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul. Foto/YouTube Rasis Infotainment
A A A
JAKARTA - Jenazah Nani Wijaya diberangkatkan ke pemakaman dari rumah duka di kawasan Taman Besakih, Sentul, Bogor. Nani akan dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul hari ini, Kamis (16/3/2023).

Sebelum dimakamkan, jenazah Nani terlebih dahulu disholatkan di masjid dekat rumah duka. Pelayat pun tampak tumpah di masjid tersebut untuk menyolatkan sang artis senior.

"Ampuni dosa-dosa ibu Nani Wiaya ya Allah. Berikan rahmat kasih sayang, tutuplah segala keibannya ya Allah," kata ustaz, Kamis (16/3/2023).

Jenazah Nani dibawa ke pemakaman menggunakan mobil jenazah. Tampak banyak iring-iringan mobil dan motor pelayat yang mengiringi Nani ke pemakaman. Sementara itu, kabar pemakaman Nani ini pertama kali diketahui dari seorang pelayat di rumah duka.



"(Nani Wijaya) dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul," jelas salah seorang pelayat yang hadir di rumah duka.

Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani mengembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Nani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani saat itu mengalami sesak napas.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Cahya Kamila, anak Nani Wijaya.



"Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)