Pemakaman Nani Wijaya Berlangsung Haru, Tangis Keluarga Pecah

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:23 WIB
loading...
Pemakaman Nani Wijaya Berlangsung Haru, Tangis Keluarga Pecah
Nani Wijaya dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Kamis (16/3/2023). Pemakaman artis senior ini berlangsung penuh haru. Foto/YouTube Rasis Infotainment
A A A
JAKARTA - Nani Wijaya dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Kamis (16/3/2023). Pemakaman artis senior ini berlangsung penuh haru.

Terlihat keluarga dan kerabat Nani mengiringi hingga ke peristirahatan terakhirnya. Pemakaman juga tampak dihadiri artis Indonesia seperti Deddy Mizwar.

Nina Kartina, anak Nani pun tampak tak kuasa menahan tangisnya. Menggunakan pakaian serba hitam, Nina terus meratapi jenazah sang ibu hingga dimasukkan ke dalam liang lahat.

Terlihat juga anak Nani lainnya, Cahya Kamila. Wajah kesedihan tampak jelas di wajah artis tersebut. Baik Nina dan Cahya berkali-kali mengusap air matanya yang membasahi pipi.



Setelah jenazah Nani dimasukkan ke liang lahat, terdengar seorang pria melantunkan adzan. Sebelum dimakamkan, jenazah Nani disemayamkan di rumah duka di kawasan Taman Besakih, Sentul, Bogor.

Jenazah kemudian dibawa ke masjid terdekat untuk disholatkan. Tampak pelayat memenuhi masjid tersebut untuk menyolatkan Nani.

Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani mengembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Nani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani saat itu mengalami sesak napas. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Cahya Kamila.



"Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)