Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Nani Wijaya di TPU Karang Tengah Sentul

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:40 WIB
loading...
Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Nani Wijaya di TPU Karang Tengah Sentul
Tangis keluarga mengiringi pemakaman Nani Wijaya. Artis senior ini dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Kamis (16/3/2023). Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Tangis keluarga mengiringi pemakaman Nani Wijaya . Artis senior ini dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini, Kamis (16/3/2023).

Keluarga dan kerabat Nani terlihat mengiringi pemeran Emak dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu hingga ke peristirahatan terakhirnya. Beberapa orang juga tampak membawa karang bunga dan foto sang artis.

Setibanya di pemakaman, salah satu anak Nani, Nina Kartika terlihat tak kuasa menahan tangisnya. Nina yang selalu menjaga dan merawat sang ibu selama sakit datang ke pemakaman dengan memakai baju serba hitam.

Tangis Nina pun pecah saat jenazah Nani dimasukkan ke dalam liang lahat. Pandangannya pun tak pernah lepas dari jenazah sang ibu tercinta.

Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Nani Wijaya di TPU Karang Tengah Sentul

Foto/Ravie Wardani

Baca Juga: Pemakaman Nani Wijaya Berlangsung Haru, Tangis Keluarga Pecah


Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Nani Wijaya di TPU Karang Tengah Sentul

Foto/Ravie Wardani

Bahkan, dia juga kerap menciumi kaki Nani yang terbungkus kain kafan sebelum dikebumikan. Selain Nina, Cahya Kamila, anak Nani lainnya juga mengantar sang ibu hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Seperti Nina, Cahya juga tak kuasa menahan air matanya. Bahkan, dia terlihat terisak sambil ditenangkan oleh seorang kerabat.

Keluarga dan kerabat lainnya juga terlihat begitu terpukul atas meninggalnya Nani. Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Nani mengembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun. Sebelum meninggal dunia, Nani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani saat itu mengalami sesak napas.



Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Cahya Kamila. "Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)