Nani Wijaya Meninggal Dunia, Anak Terus Ciumi Kaki sang Ibunda

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:57 WIB
loading...
Nani Wijaya Meninggal Dunia, Anak Terus Ciumi Kaki sang Ibunda
Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023). Kepergian Nani membuat sang anak, Nina Kartika begitu terpukul dan terus mencium kaki sang ibunda. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023). Kepergian Nani membuat sang anak, Nina Kartika begitu terpukul dan terus mencium kaki sang ibunda.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di pemakaman, Nina yang memakai baju dan hijab warna hitam tampak memandangi jenazah Nani yang sudah terbungkus kain kafan.

Dia juga beberapa kali mencium kaki sang ibu. Tangis Nina pun pecah semakin pecah. Dia nyaris tanpa henti menangis di samping jenazah Nani.

Nina pun terlihat ditenangkan oleh seorang kerabat yang berada di sampingnya. Menjelang proses pemakaman, Nina tampak terduduk sambil memandangi jenazah ibundanya yang berada di sampingnya.

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Anak Terus Ciumi Kaki sang Ibunda

Foto/Ravie Wardani

Baca Juga: Pemakaman Nani Wijaya Berlangsung Haru, Tangis Keluarga Pecah


Nani Wijaya Meninggal Dunia, Anak Terus Ciumi Kaki sang Ibunda

Foto/Ravie Wardani

Dia juga beberapa kali menyeka air matanya yang membasahi pipi. Nina bahkan sesekali menyentuh jenazah Nani.

Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani mengembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Jenazah Nani dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Nani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Nani saat itu mengalami sesak napas. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Cahya Kamila.



"Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)