Padamu Ya Rasul Single Religi Terbaru Nashwa Zahira

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:01 WIB
loading...
“Padamu Ya Rasul” Single Religi Terbaru Nashwa Zahira
Nashwa Zahira rilis single terbaru berjudul Padamu Ya Rasul. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan 1444 H.Tentu banyak sekali persiapan persiapan yang dilakukan untuk menyambut nya.Tidak terkecuali Nashwa Zahira yang memutuskan untuk merilis single religi terbarunya di bulan baik ini. Single baru tersebut di beri judul Padamu Ya Rasul.

Single Padamu Ya Rasulmerupakan bukti cinta Nashwa kepada Rasul Allah, Nabi Muhammad SAW. Dan semoga dengan merilis lagu ini di bulan yang baik, bulan ramadhan akan memberikan kebaikan oula kepada Nashwa dan pada setiap individu yang mendengarkan.

Padamu Ya Rasul menceritakan seseorang yang sangat mencintai Rasul Allah yaitu Nabi Muhammad SAW sehingga ia terus merindukan dan berharap untuk dapat bertemu meskipun hanya di dalam mimpi untuk meraih syafaat nya. Karena sebagai muslimah yang taat, Nashwa menyadari bahwa tidak ada cinta tertinggi di dunia ini, melebihi cinta manusia akan Rasul nya.



Nashwa Zahira memang di kenal sebagai penyanyi dengan genre religi, setelah kelulusan nya pada Idol Junior di tahun 2018, Nashwa tidak berhenti berkarya dan mantap memilih jalur religi untuk karir bermusiknya. Sebuah pilihan yang sangat jarang untuk penyanyi pada seusia Nashwa.

Dan kali ini untuk menyambut bulan Ramadan 1444 hijriah, Nashwa telah mempersiapkan single baru yang telah ia persiapkan sejak akhir tahun 2022 lalu.

“Sebenernya tuh aku siapin ini udah agak lama, yang membuat persiapan nya memakan banyak waktu tuh mungkin di pemilihan lagu nya ya, karena aku juga kan kuliah di medan dan harus bagi waktu untuk mempersiapkan single, jadi ya gitu deh” ungkap Nashwa.

Memang selain sebagai penyanyi, Nashwa juga tercatat sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Sumatera Utara di Medan. Tentu hal ini juga mempengaruhi persiapan single Padamu Ya Rasul ini karena harus membagi waktu dengan perkuliahan yang padat.

Di single Padamu Ya Rasul, selain diciptakan oleh Sudrajat, Nashwa juga di bantu oleh nama nama besar seperti Dede Kumala sebagai produser dan Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.

Penasaran seperti apa single Padamu Ya Rasul milik Nashwa? Padamu Ya Rasul sudah dapat kamu dengarkan di semua digital platform favoritmu, dan Music Video nya sudah dapat di nikmati di youtube channel hits records. Enjoy!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)