Suasana Pemakaman Nomo Koeswoyo, Diiringi Isak Tangis Keluarga

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:38 WIB
loading...
Suasana Pemakaman Nomo Koeswoyo, Diiringi Isak Tangis Keluarga
Nomo Koeswoyo dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Suasanan pemakaman ayah Chica Koeswoyo ini berlangsung haru dan diringi isak tangis keluarga. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Nomo Koeswoyo dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/20230). Suasanan pemakaman ayah Chica Koeswoyo ini berlangsung haru dan diringi isak tangis keluarga.

Jenazah Nomo dibawa dari rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan tiba di TPU Jeruk Purut pada pukul 12.55 WIB. Keluarga dan kerabat tampak mengiringi kepergian sang musisi hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Tangis keluarga pun semakin pecah saat jenazah Nomo dimasukkan ke liang lahat. Sambil membawa bunga dan foto anggota Koes Bersaudara itu, mereka tampak saling menguatkan satu sama lain.

Chica pun tidak pernah melepaskan pandanganya ke jenazah sang ayah. Setelah jenazah Nomo dimasukkan ke liang lahat, keluarga dan kerabat langsung memanjatkan doa yang dipimpin seorang ustaz.

Suasana Pemakaman Nomo Koeswoyo, Diiringi Isak Tangis Keluarga

Foto/Selvianus Kopong

Baca Juga: Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia di Magelang


Suasana Pemakaman Nomo Koeswoyo, Diiringi Isak Tangis Keluarga

Foto/Selvianus Kopong

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu perwakilian keluarga Nomo kepada para pelayat. Pada kesempatan ini, permohonan maaf juga diutarakan keluarga.

Nomo Koeswoyo meninggal dunia pada Rabu, 15 Maret 2023 di Magelang, Jawa Tengah pada 19.30 WIB. Nomo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Sari Koeswoyo.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang. Di semayamkan di Rumah Duka : Jln. Pertanian 1 no.5 Lebak Bulus - Cilandak. Dimakamkan di TPU Jeruk Purut ( Jam TBC )," tulis Sari.



"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma Amiin. Kami yang berduka: Chicha Koeswoyo & Indra Jakile, Helen Koeswoyo & Leo Silitonga ( alm ), Reza Koeswoyo & Maria Anggi, Beserta Cucu. Yok Koeswoyo, Koestami, Ninuk. Seluruh Keluarga besar Koeswoyo," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)