Kenangan Baim Wong tentang Nani Wijaya: Beliau Orang Baik

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
Kenangan Baim Wong tentang Nani Wijaya: Beliau Orang Baik
Baim Wong mengenang sosok Nani Wijaya semasa hidupnya. Bagi Baim, Nani adalah orang yang baik dan sangat menginspirasi baik dirinya dan banyak orang. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengenang sosok Nani Wijaya semasa hidupnya. Bagi Baim, Nani adalah orang yang baik dan sangat menginspirasi baik dirinya dan banyak orang.

Nani dan Baim juga memiliki hubungan dekat. Suami Paula Verhoeven ini bahkan ingat betul bahwa artis senior tersebut senang bergurau dengan dirinya.

"Beliau orang baik yah, itu saja sih. Pasti persiapan amalnya sudah penuh, orang baik. Saya mendoakan ya," kata Baim di rumah duka di kawasan Taman Besakih, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

"Dia salah satu yang paling deket. Saya deket banget sama dia, dia bercanda terus orangnya. Hari ini pun harus dateng kesini," sambungnya.



Di sisi lain, Baim memiliki penyesalan lantaran belum sempat menjenguk Nani sejak sang artis dirawat di rumah sakit. Ini karena bapak dua anak itu merasa khawatir.

Baim mengaku sempat khawatir kedatangannya untuk mengejuk Nani nantinya akan menjadi salah paham di mata publik. Artis 41 tahun itu mengaku takut dinilai aji mumpung membuat konten.

"Saya sudah mau samperin cuma sebenarnya serba salah. Terkadang kalau niat kita tulus jenguk, ini apa yang saya rasain ya, takutnya kita dikira ada keperluan. Konten lah, apa lah," jelas Baim.

Lantaran itu, Baim pun mengurungkan niatnya untuk menjenguk Nani. "Saya takut serba salah di situnya, tapi ya gimana ya udah posisinya kita seperti itu. Akhirnya nggak jadi, nggak jadi. Eh akhirnya saya terima kabar pagi almarhumah meninggal. Akhirnya saya ke sini," tandasnya.



Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3/2023) pukul 3.28 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Nani mengembuskan napas terakhirnya di usia 79 tahun.

Jenazah Nani dimakamkan di TPU Karang Tengah, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Nani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta karena mengalami sesak napas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)