Dihujat Netizen Gegara Pakai Makeup Terlalu Tebal, Rachel Vennya: Bikin Aku Down

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:10 WIB
loading...
Dihujat Netizen Gegara Pakai Makeup Terlalu Tebal, Rachel Vennya: Bikin Aku Down
Influencer Rachel Vennya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Rachel Vennya kembali dihujat netizen lantaran memakai makeup terlalu tebal saat menjadi model salah satu brand ternama. Kala itu, ibu dua anak ini berjalan di catwalk untuk memamerkan busana spesial Ramadhan.

Momen itu diunggah mantan istri Niko Al Hakim ini di sosial media Instagram. Ia memerlihatkan potret dirinya bersama teman-temannya dan desainer, Asky Febrianti.
Dihujat Netizen Gegara Pakai Makeup Terlalu Tebal, Rachel Vennya: Bikin Aku Down

Dalam postingan itu, Rachel mengenakan pakaian berwarna coklat muda, dengan detail warna warni. Rambut Rachel juga terlihat berbeda karena terlihat lebih lurus.

Salah satunya yang menjadi perbincangan ialah riasan Rachel saat menghadiri acara tersebut. Warganet ramai membicarakan make up influencer ini yang dianggap terlalu tebal dan berlebihan.



“Makeup jelek, kayak tuyul,” ungkap akun @abc*****.

“Kayak tante-tante ya sekarang,” tambah akun @sys******.

“Kok kayak bukan Buna,” sambung @ulf******.

Seolah menanggapi kabar tersebut, Rachel pun buka suara. Ia mengunggah momen bersama sang putri, Chava seolah hanya anak-anaknya lah yang tak pernah menghina dirinya.

“Satu juta orang benci dan berusaha bikin aku down. Gak apa-apa yang penting manusia ini selalu muji dan bangga sama aku,” tulis Rachel.

“Aku mau pakai baju apa, makeup setebal apa, (anakku) selalu bilang aku paling cantik,” tambahnya.

Sebelumnya, Rachel Vennya memang kerap mendapat cibiran dari warganet perihal dirinya. Sejak melanggar aturan PPKM saat masa pandemi Covid-19, ibu dua anak ini sering menjadi bulan-bulanan netizen, baik dari sikap hingga cara berpakaiannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)