Ini Cara Beli Tiket Konser Suga BTS di Jakarta, ARMY Buruan Cek!

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
Ini Cara Beli Tiket Konser Suga BTS di Jakarta, ARMY Buruan Cek!
Promotor konser Suga BTS di Jakarta, Imei Indonesia mengumumkan cara membeli tiket konser SUGA | Agust D Tour in Jakarta. Begitu juga dengan jadwal pembelian. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Promotor konser Suga BTS di Jakarta, Imei Indonesia telah mengumumkan cara membeli tiket konser SUGA | Agust D Tour in Jakarta. Begitu juga dengan jadwal pembelian tiket yang disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi @ime_indonesia.

Dalam postingan itu, diketahui bahwa tiket konser Suga di Jakarta akan dibagi menjadi dua kategori. Yaitu untuk ARMY membership presale dan general onsale.

Tiket untuk ARMY membership bisa didapat pada 27 Maret 2023. Di mana tiket konser Suga untuk hari pertama bisa dibeli pukul 10.00 WIB, hari kedua pukul 12.00 WIB dan hari ketiga pukul 14.00 WIB.

Tiket sendiri bisa didapat secara online melalui tiket.com. Pastikan nama, email dan nomor telepon Anda sesuai dengan yang tertera di aplikasi Weverse.



Ini Cara Beli Tiket Konser Suga BTS di Jakarta, ARMY Buruan Cek!

Foto/Instagram @ime_indonesia

"Pastikan login akun tiket.com Anda sebelum membeli tikect. Klik pada SUGA | Agust D Tour in Jakarta di halaman penjualan tiket dan cari kategori tiket yang sudah ditandai dengan ARMY membership dan klik tombol verifikasi kode Anda," tulis @ime_indonesia dikutip pada Kamis (16/3/2023).

"Masukkan nomor ARMY membership Anda dan klik tombol verifikasi kode Anda. Setelah kode Anda diverifikasi, Anda dapat memilih jumlah tiket dan melakukan pembelian. Isi informasi Anda. Setelah selesai, klik lanjutkan untuk melanjutkan pembayaran tiket Anda," sambungnya.

Sedangkan tiket general onsale dijual mulai 28 Maret 2023. Penggemar BTS yang disebut dengan ARMY bisa membeli tiket untuk konser hari pertama mulai pukul 10.00 WIB, hari kedua pukul 12.00 WIB dan hari ketiga pukul 14.00 WIB.

"ARMY Indonesia, bersiaplah!! SUGA | Agust D akan kembali bersama SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA pada tanggal 26-28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6," tulis @ime_indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)