Debut Jadi Produser Film Hantu Baru, Rezky Aditya: Ini Cita-cita Udah Lama

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:50 WIB
loading...
Debut Jadi Produser Film Hantu Baru, Rezky Aditya: Ini Cita-cita Udah Lama
Aktor Rezky Aditya mencoba mengasah kemampuan sekaligus memberanikan dirinya duduk di belakang layar menjadi produser film. Suami Citra Kirana ini memilih mendirect genre horor komedi lewat film Hantu Baru. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Rezky Aditya mencoba mengasah kemampuan sekaligus memberanikan dirinya duduk di belakang layar menjadi produser film. Suami Citra Kirana ini memilih mendirect genre horor komedi lewat film Hantu Baru.

Rezky mengaku bahwa keinginannya menjadi produser sudah ada sejak lama, namun baru bisa terwujud saat ini dengan menggandeng Adink Liwutang, sutradara yang menggarap film Coboy Junior The Movie hingga Ngenest.

"Kemarin aku syuting, terus dulu itu baru mimpi aja. Ketemu sama mas Adink (sutradara) ngobrol, ada kesempatan (jadi sutradara) ini, kita gas langsung," kata Rezky Aditya di acara perilisan film baru Hantu Baru di XXIPlaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 15 Maret 2023.

Aktor kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini pun mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa menjalani debutnya sebagai produser film Hantu Baru yang akan segera tayang pada 23 Maret 2023.



"Kalau untuk jadi produser ini cita-cita sudah lama dari 2009, 2010 buat jadi produser dan alhamdulillah hari ini tercapai," kata Rezky.

Alhasil, Rezky bersama Adink Liwutang mantap untuk menyuguhkan film horor fresh bernuansa komedi. Bahkan, lanjutnya, film ini bisa dibilang kejenakaannya lebih mendominasi.

"Ide cerita muncul dari referensi (film) Thailand dan Korea. Pas tanya sama Rezky, siapa yang main? Katanya Acha, wah," kata Adink Liwutang antusias.

Aktris Acha Septriasa yang didapuk sebagai bintang utama merasa bahagia. Sebab ia menemukan pengalaman baru sebagai hantu di film ini.

"Di sini jadi hantu baru, baru belajar ngomong jadi hantu. Belajarnya sama yang senior. Lucu, enggak mungkin kalau enggak komedi sih," ujar Acha Septriasa.

Dalam film tersebut, Acha terlihat sangat mendalami perannya sebagai hantu baru yang masih gentayangan.

"Acha juga sangat cepat dalam memahami dan menemukan karakter yang ingin diwujudkan seorang sutradara, termasuk saya," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)