Ungkap Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana: Nggak Kaget karena dari Awal Sudah Diceritain

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:02 WIB
loading...
Ungkap Masa Lalu Rezky...
Citra Kirana berbincang dengan Paula Verhoeven menceritakan masa lalu Rezky Aditya. Dia mengatakan bahwa Rezky hanya dekat saja dengan beberapa wanita. Foto/Vlog Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Pengadilan Tinggi Banten telah memutus aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis anak Wenny Ariani. Istri Rezky Aditya, Citra Kirana memberikan tanggapan atas putusan tersebut.

Hal itu diungkapkan saat Citra Kirana berbincang dengan Paula Verhoeven. Dia mengatakan bahwa Rezky hanya dekat saja dengan beberapa wanita.

"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja," ujar Citra Kirana yang dikutip dari vlog Baim Paula pada Rabu, (25/5/2022).

Mengenai masa lalu Rezky Aditya, Citra Kirana menyatakan telah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Citra Kirana sudah mendengar cerita Rezky Aditya terkait masa lalunya.



"Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami memang sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku," cerita Citra Kirana.

Selanjutnya, Citra Kirana juga mengungkapkan bahwa Rezky Aditya sudah menceritakan keseluruhan tentang dirinya. Sehingga di saat keduanya resmi jadi suami istri, Citra Kirana mengaku tidak terkejut.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) enggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak 'oh sudah tahu'," ujar Citra Kirana.

Citra kirana juga akhirnya yakin bahwa Rezky Aditya merupakan suami baik. Maka jika ada kabar miring terkait Rezky Aditya, Citra Kirana tak terlalu memperdulikan kabar itu.

"Kayak omongan orang enggak pernah aku dengerin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana," pungkas Citra Kirana.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)