Iis Dahlia Bergoyang dengan Baju Seksi, Warganet: Tutup Auratnya, Semua Itu Ada Hisabnya

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:11 WIB
loading...
Iis Dahlia Bergoyang dengan Baju Seksi, Warganet: Tutup Auratnya, Semua Itu Ada Hisabnya
Iis Dahlia disebut terlihat terlewat seksi dalam video joget yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @isdadahlia. / Foto: Instagram @isdadahlia
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia kembali menjadi sorotan publik. Pedangdut 50 tahun ini disebut terlihat terlewat seksi dalam video joget yang diunggahnya di akun Instagram miliknya @isdadahlia.

Dalam video tersebut, Iis Dahlia tampak seksi memakai crop top warna putih bermotif hati merah. Dia memadukannya dengan blue jeans ketat.

"Happy sunday. Pasti entar ada yang komen woi udah tua hehe emang udah tua, yang bilang muda siapa?" tulis Iis dalam keterangan video, yang dikutip Kamis (16/3/2023).



Sang pedangdut tampak joget mengikuti alunan musik India. Dia tampak sangat lihai dalam berjoget dengan gerakan tangan dan pinggul. Sesekali Iis berputar dan mengibaskan rambut panjangnya.

Unggahan itu pun langsung mendapatkan berbagai repons dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengkritik cara berpakaian dan goyangan Iis Dahlia yang dinilai tidak pantas.

"Maaf sekali, kalau mau TikTok pakailah baju atasan yang tertutup. Karena kamu udah tua, tapi cantik, tapi sayang masih suka buka," komentar akun @rusni***.

"Kayak ada tekanan batin. Ada problem sehingga melakukan hal begini," sahut @maspiant***.

"Tontonan yang sama sekali tidak berfaedah," tulis @ammank***.

"Nggak ada akhlak, padahal anak udah dewasa dan umur makin tua. Malu dong SMA yang muda-muda udah berhijab," timpal @imaculika***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)