Kartini Perindo Ajak Anak Korban Kekerasan Nonton Kiko in The Deep Sea

Kamis, 16 Maret 2023 - 18:53 WIB
loading...
Kartini Perindo Ajak Anak Korban Kekerasan Nonton Kiko in The Deep Sea
Kartini Perindo mengajak anak korban kekerasan menonton film Kiko in The Deep Sea. Bersama RPA Partai Perindo, acara ini diselenggarakan Kamis (16/3/2023). Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo mengajak anak korban kekerasan menonton film Kiko in The Deep Sea . Bersama dengan Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, acara ini diselenggarakan di Golden Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Jeannie Latumahina selaku Ketua Umum Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo mengatakan Kartini Perindo telah memberikan hadiah yang begitu berharga dengan mengajak anak korban kekerasan menonton film Kiko in The Deep Sea .

Menurutnya, melalui film garapan MNC Pictures ini, anak korban kekerasan dapat kembali ke dunia mereka yang sebenarnya. Di mana dunia yang selama ini sempat hilang akibat kekerasan yang dialami.

"Ini hadiah yang luar biasa dari Kartini Perindo karena kami melihat mereka senang dan gembira sekali. Dunia mereka, dunia anak-anak seperti kembali masuk ke dalam hidup mereka," kata Jeannie di Golden Fatmawati, Jakarta Selatan pada Kamis (16/3/2023).



Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, dijelaskan Jeannie telah melakukan upaya pendampingan untuk memulihkan kondisi fisik dan psikis anak. Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya terbantu untuk mengembalikan keceriaan serta pemulihan kondisi anak korban kekerasan.

Terlebih, anak korban kekerasan ini menonton film Kiko In The Deep Sea didampingi oleh orang terdekat mereka. Sehingga kedepannya akan semakin mempercepat proses pemulihan dan membuat mereka dapat kembali hidup seperti sebelumnya bersama keluarga, teman dan lingkungan.

"Selain kami memberikan pendampingan, pemulihan, dengan menonton film ini, mereka dibawa ke dunia main mereka. Kami melihat anak-anak sangat gembira, datang dengan orang tua, kakak dan adik mereka," jelas Jeannie

"Jadi dengan adanya film ini kami melihat psikis mereka bisa mulai pulih, mereka bisa kembali ke dunia mereka, ke teman, orang tua dan lingkungan sekitar mereka," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)