Atta Halilintar Penuhi Mimpi Umrah Bareng Keluarga, Penampilan Aurel Hebohkan Warganet

Kamis, 16 Maret 2023 - 21:48 WIB
loading...
Atta Halilintar Penuhi Mimpi Umrah Bareng Keluarga, Penampilan Aurel Hebohkan Warganet
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membawa serta buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta dalam menjalankan ibadah umrah jelang Ramadan. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membawa serta buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta dalam menjalankan ibadah umrah jelang Ramadan.

Mereka pun kompak memajang foto kebersamaannya ketika berada di Madinah melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Hadir di Tanah Suci bersama istri dan anaknya ternyata sudah menjadi impian lama Atta Halilintar . "Dream come true. Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta dalam keterangan unggahannya di akun @attahalilintar, yang dikutip Kamis (16/3/2023).



Keluarga kecil Atta ini pun kompak memakai pakaian serba hitam. Namun, yang menarik perhatian adalah Aurel. Ya, putri penyanyi Anang Hermansyah itu memakai cadar, dan hanya terlihat bagian matanya saja.

Meskipun sebagian besar wajah Aurel tertutup niqab, namun netizen masih melihat aura kecantikannya. Bahkan, ada yang berseloroh jika Aurel terlihat lebih cantik dengan mengenakan niqab.

"Tak nampak wajahnya tapi Aurel malah nampak lebih cantik dan adem," tulis akun @di****** di kolom komentar.

"Masya Allah seriusan itu yang pakai cadar kak Aurel, kalau iya Masya Allah udah cantik pakai hijab doang eh ini malah lebih cantik bisa pake cadar," sahut @il*****.

"Tertutup semua, tapi Masya Allah aura cantiknya malah tambah dan Masha Allah sungguh benar-benar cantik luar dalam," sebut @kk******.

Banyak juga warganet yang berharap Aurel memakai hijab dan niqab untuk seterusnya.

"Semoga mama nur pakai cadar selamanya, Amin ya Rabbal Alamin," komentar @len*****.



"MasyaAllah mamanur, please mulai dari sekarang jangan dibuka lagi niqab nya , semangat untuk istiqomah," tulis @he*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)