Boy William Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya Sebatas Teman

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:01 WIB
loading...
Boy William Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya Sebatas Teman
Boy William menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman untuk saat ini. Bagi Boy, Ayu teman yang menyenangkan untuk tempat curhat. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman untuk saat ini. Bagi Boy, Ayu merupakan teman yang menyenangkan untuk dijadikan tempat curhat dan bercerita.

Pengakuan ini disampaikan Boy saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kiky Saputri. Presenter Indonesian Idol itu mengatakan Ayu merupakan salah satu temannya yang sering diajak berbincang setiap hari.

“Dia salah satu temen gue. Untuk sementara temen gue, yang bener-bener bisa saling curhat, bisa ngobrol tiap harinya,” kata Boy dikutip Jumat (17/3/2023).

Meski hanya sebatas teman, bukan berarti Boy tidak menyimpan perasaan kepada pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Di depan Kiky, Boy secara blak-blakan mengaku sayang kepada Ayu dan sering komunikasi baik melalui telepon atau pesan.





Hal tersebut tidak mengherankan mengingat Ayu dan Boy sudah mengenal sejak lama. Keduanya juga bernaung dalam agensi artis yang sama.

“Gue sayang nggak sama dia? pasti gue sayang. Apakah kita ngobrol setiap hari? iya kita ngobrol setiap hari. Chattingan, iya kita chattingan,” jelas Boy.

Boy juga menyebut Ayu sebagai tipe idealnya. Bahkan karakter janda satu anak itu yang pekerja keras dan berani menghidupi keluarganya seorang diri dengan baik mengingatkannya dengan sosok sang ibu.

“Tipe ideal iya. Dari segi kerja kerasnya, dia single mother, pekerja keras, sama kayak ibuku, bisa membesarkan keluarganya, baik, peduli sama teman, dan dia nggak berubah orangnya,” ungkap Boy.



Kedekatan Boy dan Ayu pun dibenarkan oleh Kiky. Komika itu mengaku sebagai saksi hubungan keduanya. Dia pun paham betul bagaimana Boy dan Ayu menjalin komunikasi setiap hari tanpa gimmik.

“Boy William ini dekat sama Ayu Ting Ting dan aku rasa itu bukan gimmik,” ucap Kiky.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)