Diancam Anak, Nunung Srimulat Akhirnya Bisa Lepas dari Narkoba

Jum'at, 17 Maret 2023 - 10:50 WIB
loading...
Diancam Anak, Nunung Srimulat Akhirnya Bisa Lepas dari Narkoba
Nunung Srimulat menceritakan perjuangannya lepas dari narkoba. Komedian ini mengaku sadar menggunakan barang haram setelah mendapat ancaman dari sang anak. Foto/YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat menceritakan perjuangannya lepas dari narkoba . Komedian ini mengaku sadar menggunakan barang haram setelah mendapat ancaman dari sang anak.

Setelah mendengar ancaman dari anak, Nunung pun langsung memikirkan nasib keluarganya. Dia takut tidak mendapat maaf dan khawatir sang anak terjerat narkoba sepertinya.

"Anak-anak saya pada ngancam semua, 'Kalau Mama masih macam-macam kaya gitu kita semua akan terjun'. Gla ancamannya kaya gitu," kata Nunung belum lama ini.

"Gimana jadinya keluarga saya, kalau aku macam-macam lagi. Aduh udah nggak ada pengampunan lagi kali," tambahnya.





Istri Iyan Sambiran itu sadar betul apa yang dilakukannya telah melanggar hukum. Di mana hal tersebut bisa memberikan dampak yang besar bagi anak, dan keluarga besarnya.

"Emang nggak enak banget, ketangkep, masuk berita. Belum kasian sama keluarga. Banyak banget efek-efeknya kan, bukan kita sendiri," jelas Nunung.

"Kalau kita sendiri udah jelas yang ngejalanin, yang nggak ngejalanin kaya orang tua sampai nggak ada. Sampai anak-anak, keluarga besar ikut menanggung beban semua kan," tandasnya.

Beruntung, setelah itu Nunung bisa terbebas dari narkoba. Pada 2019, komedian 59 tahun ini dan sang suami ditangkap atas kasus narkoba di kediamannya.



Dari tempat penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram. Barang bukti lainnya adalah dua klip kecil bungkus sabu, tiga buah sedotan, bong, pecahan pipet kaca hingga korek api.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)