Cerita Denny Sumargo Mencuri di Supermarket saat Kecil hingga Diusir

Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:15 WIB
loading...
Cerita Denny Sumargo Mencuri di Supermarket saat Kecil hingga Diusir
Denny Sumargo mengaku pernah mencuri di supermarket saat kecil. Akibat kenakalannya itu, Denny pun harus mengganti barang yang diambil hingga diusir dari rumah. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku pernah mencuri di supermarket saat kecil. Akibat kenakalannya itu, Denny pun harus mengganti barang yang diambil hingga diusir dari rumah.

Hal ini berawal saat pria yang akrab disapa Densu itu belanja kebutuhan rumah di supermarket. Denny pun tak sengaja memasukkan salah satu barang yang dibeli ke kantung celana karena membawa banyak barang.

"Di supermarket gue beli kebutuhan untuk rumah itu. Karena pegangannya banyak, gue taro di kantong, bukan niat mencuri. Begitu gue bayar yang gue pegang, gue lupa masih ada yang di kantong," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Tuah Kreasi, Jumat (17/3/2023).

Kemudian, Denny keluar dari supermarket dan pegawai supermarket tidak sadar ada barang yang belum dibayar. Keesokan harinya, mantan atlet basket itu kembali ke supermarkert tersebut bukan untuk membayar barang yang diambil, melainkan berniat mencuri barang.





"Ternyata tidak terbayar, loh kok tidak ketahuan. Besoknya gue datang lagi, gue ingin cari tahu kenapa tidak ketahuan. Gue ambil lah permen pistol-pistolan, gue masukin ke dalam celana gue," jelas Denny.

Lantaran barang tersebut cukup besar, pegawai supermarket pun sadar dan segera menangkap suami Olivia Allan itu. Akibatnya, Denny harus mengganti rugi berkali-kali lipat.

Namun, saat itu bintang film Mata Batin tersebut tidak bisa membayara karena tidak memiliki uang. Denny akhirnya dipulangkan dan setelah itu, dia diusir dari rumah.

"Begitu gue keluar ada yang megang, akhirnya dibawa ke security, harus ganti tujuh kali lipat atau berapa gitu, karena tidak punya duit. Dibawa lah gue ke tempat gue tinggal, dimarahin lah gue dan diusir," ujar Denny.



Selama hidup di jalanan seorang diri, Denny yang tak punya uang sampai mengorek tempat sampah demi mendapat makanan. Ada kalanya artis 41 tahun itu menemukan sisa makanan seperti biskuit untuk disantap.

Meski demikian, Denny mengaku dirinya nakal sehingga membuat hidupnya susah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)