Jennie BLACKPINK Merasa Kepanasan di Jakarta, Warganet: Cobain Es Campur Jen biar Cold

Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:36 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Merasa Kepanasan di Jakarta, Warganet: Cobain Es Campur Jen biar Cold
Salah satu anggota BLACKPINK, Jennie mengunggah momen ketika dirinya menjalani konser Born Pink World Tour di Stadion Utama GBK, Jakarta. / Foto: Instagram @jennierubyjane
A A A
JAKARTA - BLACKPINK pada akhir pekan lalu sukses menghibur para penggemar di Tanah Air melalui gelaran Born Pink World Tour. Panampilan BLACKPINK selama 2 hari, 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, selalu dipenhi puluhan ribu penggemar.

Salah satu anggota BLACKPINK, Jennie pun mengunggah foto ketika dirinya berada di atas panggung GBK, Jakarta. Bahkan dia dua kali mem-posting momen di Jakarta.

Pada unggahan pertama, wanita bernama Kim Jennie ini mengunggah foto dengan keterangan bahwa dirinya merasa panas dengan suhu udara di Jakarta.



"A very hot day in Jakarta," sebut Jennie, seperti dikutip dari akun Instagramnya @jennierubyjane, Jumat (17/3/2023).

Pada unggahan tersebut, Jennie membagikan beberapa momen dirinya di Jakarta, dari berjalan di atas panggung di siang hari saat soundcheck hingga saat berada di belakang panggung.

Uniknya, ada juga momen Jennie saat memegang kipas angin karena sangat kepanasan saat konser berlangsung.

Pada postingan berikutnya, Jennie kembali mengunggah beberapa momen seputar penampilannya di Jakarta. "Two amazing nights in Jakarta," sebut Jennie dalam keterangan unggahannya.



Sebelumnya, beberapa kali momen kuartet Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose yang kepanasan saat konser di Jakarta sempat viral di media sosial. Mereka mengaku cuaca di Jakarta terasa begitu panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)