Jennie BLACKPINK Merasa Kepanasan di Jakarta, Warganet: Cobain Es Campur Jen biar Cold
Jum'at, 17 Maret 2023 - 11:36 WIB
loading...
A
A
A
"Gak kebayant kalo konsernya di stadion Bekasi," sahut @vi*******.
"Panas banget ya Jen," lanjut @mal*******.
Baca juga: 2 Hari Konser di Jakarta, Lisa BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih
"Cobain es campur jen, biar cold," tulis Rini Yulianti.
"Panas banget ya Jen," lanjut @mal*******.
Baca juga: 2 Hari Konser di Jakarta, Lisa BLACKPINK Ucapkan Terima Kasih
"Cobain es campur jen, biar cold," tulis Rini Yulianti.
(nug)
Lihat Juga :