Mau Nginep di Hotel Mewah tanpa Nguras Kantong? Simak Tips Berikut Ini

Jum'at, 17 Maret 2023 - 12:38 WIB
loading...
Mau Nginep di Hotel Mewah tanpa Nguras Kantong? Simak Tips Berikut Ini
Promo hotel mewah harga murah di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketika mendengar kata ‘menginap di hotel mewah’ pasti yang terlintas di benak Anda adalah menghabiskan banyak uang. Padahal, itu bisa disiasati sehingga lebih hemat lho kalau Anda mengikuti beberapa tips berikut ini.

Lagi pula, liburan mewah juga penting untuk dilakukan guna menyegarkan pikiran dan tubuh. Karena, umumnya hotel mewah seperti bintang 4 dan 5 punya fasilitas yang mumpuni serta kebersihan yang terjaga dengan baik.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya tetap hemat walau menginap di hotel mewah

Jeli memilih waktu liburan

Menentukan waktu liburan ternyata bisa sangat berpengaruh lho terhadap bujet yang akan Anda keluarkan. Pasalnya, harga tiket transportasi serta penginapan akan melonjak drastis saat high season.

Sebaliknya, Anda bisa dengan mudah mendapat penawaran harga menarik saat low season. Jadi, tak ada salahnya merencanakan liburan di saat low season untuk bisa merasakan kemewahan dengan harga terjangkau.



Pilih destinasi anti mainstream

Kalau mau hemat, hindari daerah-daerah wisata yang sudah populer seperti Bali atau Lombok misalnya. Karena permintaan dari wisatawan cukup tinggi, maka harga yang dibanderol pun akan lebih mahal.

Sebaliknya, jika mengunjungi destinasi wisata yang belum begitu populer, ada kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan hotel mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa eksplor daerah baru. Ingat, di Indonesia banyak hidden gem lho!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)