Kesulitan Bertemu sang Putra, Yama Carlos Kecewa dengan Sikap Istri

Jum'at, 17 Maret 2023 - 12:49 WIB
loading...
Kesulitan Bertemu sang Putra, Yama Carlos Kecewa dengan Sikap Istri
Usai Arfita Dwi Putri melayangkan gugatan cerai, Yama Carlos merasa kesulitan untuk berjumpa dengan putranya, Marco. / Foto: Instagram @yamacarlos7
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri mengalami keretakan. Sang istri diketahui telah menggugat cerai Yama Carlos di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 21 Februari lalu.

"21 Februari pagi akhirnya ada gugatan itu," tegas Yama Carlos saat ditemui di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Usai Arfita melayangkan gugatan cerai , Yama Carlos mengaku kesulitan untuk berjumpa dengan putranya, Marco. Dia menilai istrinya telah menutup aksesnya untuk berjumpa sang buah hati.



Yama Carlos sangat kecewa dengan sikap istrinya tersebut, karena seperti memisahkannya dengan putranya.

Selain itu, Yama Carlo juga heran digugat cerai istri, lantaran mereka berdua sempat berdiskusi panjang lebar, bahkan bermesraan ketika menanti putranya pulang sekolah.

"Kami masih bersama, kayak biasanya kami bercanda dan ngobrol di mobil terus saya tungguin di sekolahnya dan pulang lagi. Memang tanggal 21 Februari itu saya malamnya harus berangkat ke Garut untuk syuting," tutur Yama.

Dia tidak memiliki firasat bakal digugat cerai sang istri. "Seharian main sama Marco enggak ada firasat apapun, enggak ada kejadian apapun menurut saya, biasa-biasa saja. Sebelum berangkat ke Garut, di situ saya terakhir ketemu Marco, nyium Marco dan bercanda sama Marco," terangnya.

Keesokan harinya, tiba-tiba Yama Carlos mendapat pesan dari Arfita perihal keinginannya untuk berpisah.

Sayangnya di keesokan harinya, ia mendapat kabar melalui pesan singkat menerangkan keinginan Arifinita Dwi Putri untuk berpisah dengan dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)