Ditanya Kapan Menikah dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad Minta Doa

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:15 WIB
loading...
Ditanya Kapan Menikah dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad Minta Doa
Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini selalu menarik perhatian. Keduanya pun sebagai pasangan serasi sehingga banyak yang bertanya soal rencana pernikahan. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini selalu menarik perhatian. Keduanya pun disebut sebagai pasangan serasi sehingga banyak orang yang bertanya-tanya soal rencana pernikahan mereka.

Termasuk Denny Sumargo. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, mantan atlet basket itu sempat menyinggung soal rencana Alshad menikahi Tiara .

"Jadi kapan menikah sama Tiara Andini?" tanya Denny dikutip pada Jumat (17/3/2023).

Tidak ada jawaban pasti yang diberikan sepupu Raffi Ahmad itu. Hanya saja, Alshad meminta doa kepada Denny agar bisa menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.



"Doain aja yang terbaik," jawab Alshad.

Kepada Denny, Alshad pun mengaku menjalin hubungan yang serius dengan Tiara. Dia pun kembali meminta doa kepada Denny terkait hubungannya dengan pelantun Janji Setia itu.

"Insya Allah bang doain aja (serius dengan Tiara Andini)," kata Alshad.

Sementara itu, awal perkenalan Alshad dan Tiara dimulai dari kolaborasi untuk kanal YouTube mereka. Sejak saat itu, hubungan keduanya pun semakin dekat dan intens.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)