Segera Dirilis, Berikut Sedikit Tentang Vision+ Originals Arab Maklum

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:48 WIB
loading...
Segera Dirilis, Berikut Sedikit Tentang Vision+ Originals “Arab Maklum”
Originals series Arab Maklum segeral rilis di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ mengumumkan akan merilis original series terbarunya yang berjudul Arab Maklum dalam waktu dekat. Serial ini disutradarai oleh Martin Anugrah serta akan tayang di Vision+.

Arab Maklum akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama seperti Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Elvy Sukaesih, Vikri Rasta, Aci Resti, Fadel Levy, Bukie B. Mansyur, Nita Gunawan, Anton Wowo, Duto Triadjie, Flav Gizela, Steve Pattinama, hingga Ibob Tarigan.

Arab Maklum mengangkat kisah keluarga keturunan Arab yang tinggal di tengah kota modern Jakarta. Dengan pesatnya perkembangan zaman, sang ayah (Usama Harbatah) dan ibu (Dhawiya Zaida) berusaha mempertahankan tradisi Arab dalam kehidupan sehari-hari.



Arab Maklum menampilkan suasana penuh warna dengan tema yang kental dengan budaya Arab. Selain itu, genre komedi yang diusung juga terlihat melalui pose-pose para pemain dalam poster yang terlihat lucu.

Serial Arab Maklum merupakan serial yang dirilis untuk menyambut momen Ramadan. Dengan cerita yang lucu, diharapkan serial ini akan berhasil menghibur para pemirsa di bulan Ramadan.

Tak hanya menghibur, serial Arab Maklum tak lupa menyajikan berbagai pesan moral dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari kehidupan berkeluarga hingga pertemanan, yang dapat diambil hikmahnya.

Penasaran dengan serial Arab Maklum ? Nantikan segera tanggal rilisnya di Vision+!



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)