Video Pertengkaran Jessica dengan SNSD Beredar

Senin, 28 September 2015 - 06:26 WIB
Video Pertengkaran Jessica dengan SNSD Beredar
Video Pertengkaran Jessica dengan SNSD Beredar
A A A
SEOUL - Video bukti pertengakaran Jessica dan SNSD beredar. Video tersebut didapati oleh penggemar saat Jessica bersama SNSD tampil di KCON 2014 .

Mengutip situs Forum Paan, pertengkaraan itu terjadi saat Jessica masih menjadi anggota SNSD. Serta perselisihan itu terjadi hanya beberapa bulan sebelum Jessica resmi hengkang dari SNSD.

Dalam rekaman video terjadi saat dibelakang panggung, terlihat jelas SNSD dan Jessica baru saja melakukan pertengkaran dengan SNSD.

Jessica terlihat berbeda dari biasanya. Apalagi, saat seluruh anggota SNSD keluar, Jessica baru muncul paling belakangan dengan ditemani oleh para staf.

Tentunya kejadian itu membuat para penggemar berasumsi, bahwa Jessica dan SNSD pada saat itu sudah mengalami perselisihan. Tak hanya itu, masih di acara yang sama saat tampil di atas panggungn Jessica tampil seperti sedang menahan air mata selama penampilan.

Bukti itu menjadi sangat kuat bahwa Jessica dan SNSD terjadi perselisahan. Sehingga Jessica pun harus keluar secara paksa di SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)