Bikin Haru! Rizky Billar Peluk Lesti Kejora yang Nangis saat Rilis Lagu Barunya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:47 WIB
loading...
Bikin Haru! Rizky Billar Peluk Lesti Kejora yang Nangis saat Rilis Lagu Barunya
Rizky Billar mencium kening Lesti Kejora saat peluncuran lagu barunya yang berjudul Insan Biasa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menuai sorotan publik. Itu lantaran video momen sang pedangdut dipeluk sang suami membuat para penonton dan netizen terharu.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Ria Ricis yang turut menghadiri acara perilisan lagu baru Lesti Kejora pada Rabu 15 Maret 2023.

Diketahui, Lesti Kejora merilis lagu baru berjudul Insan Biasa. Dalam perilisan lagu itu, Lesti Kejora tampil membawakan lagu tersebut didampingi Rizky Billar.

Lesti Kejora Menangis

Lesti Kejora terlihat menangis saat membawakan lagu baru tersebut. Lantaran tak kuasa dengan isi lirik lagu tersebut, Lesti tampak berderai air mata. Sontak, hal itu membuat Rizky Billar bereaksi memeluk dan mengusapkan tisu pada air mata sang istri.



Momen tersebut langsung viral di media sosial. Apalagi, momen tersebut diunggah dan dikomentari Youtuber ternama Ria Ricis. Bahkan, ia membubuhi unggahan video tersebut dengan tulisan yang menyentuh.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Didoakan Ria Ricis

"Orang baik, semoga Allah selalu jaga kalian dan kita semua, Aamiin," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram Stories-nya.

Sementara itu, Billar berterima kasih ke Rangga karena telah mau menjadi model dalam pembuatan video Musik karya istrinya.Apalagi menurut Billar, Lesti sangat menginginkan Rangga untuk menjadi model di Video Musicnya.

“Trima kasih Juga buat talent dan crew yang terlibat, khususnya @azofrangga yang sudah membantu saya membantu mewujudkan keinginan istri saya agar anda jadi model MV-Nya,” tulis Billar.

Bahkan dalam foto yang diunggah Billar, Lesti tampak tersenyum sumringah saat berfoto dengan Rangga. Hingga Billar pun seolah curiga dengan senyuman Lesti kali ini.

“Btw senyum @lestykejora kok sumringah sekali ya,” kata Billar di kolom komentar.

“Liat sebelahnya dong,” jawab Lesti .

“Goodluck buat @rizkybillar @lestykejora leslar team .. !,” balas Rangga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)