Ogah Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berharap Damai

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 12:38 WIB
loading...
Ogah Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berharap Damai
Rizky Billar dikabarkan tak ingin bercerai dengan Lesti Kejora setelah diduga melakukan KDRT. Billar pun berharap masih bisa berdamai dengan Lesti. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dikabarkan tak ingin bercerai dengan Lesti Kejora setelah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Billar pun berharap masih bisa berdamai dengan Lesti.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Billar, Ade Epril. Kepada awak media, Ade dengan tegas mengatakan bahwa kliennya akan mengupayakan damai dengan Lesti.

"Ada (damai). Pasti mereka mau damai-damai aja," kata Ade dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (7/10/2022).

Menurut Ade, Billar juga sudah menjenguk Lesti setelah kejadian dugaan KDRT. Bahkan saat bertemu, keduanya terlihat mesra. Billar pun menyuapi Lesti yang sedang terbaring lemah.

Baca Juga: Deretan Bantahan Rizky Billar soal Dugaan KDRT Lesti Kejora

">


"Enggak ada masalah sebenarnya. Hanya sebenarnya dibesar-besarkan saja," jelas Ade.

Ade juga mengungkapkan bahwa kliennya tidak melakukan KDRT. Berdasarkan penuturan Billar, saat kejadian, Lesti mengikuti suaminya ke kamar mandi kemudian Billar menepisnya saat Lesti menarik hingga menyebabkan terjatuh.

"Sebenarnya dia itu menepi. Ketika dia ke kamar mandi, Lesti ngejar, ngejar narik. Ditepis begini, itu dia jatuh," ujar Ade.

"Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Lesti narik kalung Billar, putus. Billar menepis, jatohlah ke lantai," sambungnya.

Baca Juga: Pengacara Sebut Ada Provokator dalam Masalah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.97#12.26)