Mal Ciputra Tangerang Hadirkan One-Stop Shopping di Barat Tangerang

Jum'at, 17 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Mal Ciputra Tangerang Hadirkan One-Stop Shopping di Barat Tangerang
Mal Ciputra Tangerang melakukan soft opening pada 17 Juli 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai pusat bisnis dan hunian di Kota Tangerang , CitraRaya Tangerang terus melakukan pengembangan kawasan. Saat ini, banyak fasilitas-fasilitas kota di CitraRaya Tangerang telah beroperasi mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, ibadah, transportasi, olahraga, belanja, pusat bisnis, perkantoran, lifestyle hingga hiburan keluarga.

(Baca juga: Inspirasi Tampil Feminin untuk Hijaber ala Laudya Cynthia Bella )

Ditambah dengan diterapkannya konsep EcoCulture, gebrakan baru di dunia properti yang mendukung gaya hidup ramah lingkungan bagi setiap penghuni untuk kualitas hunian yang lebih baik. CitraRaya Tangerang sebagai kota baru yang selalu tumbuh dan berkembang kini semakin lengkap dengan hadirnya pusat perbelanjaan modern baru yang menjadi One-Stop Shopping Mall pertama di kawasan Tangerang barat yakni Mal Ciputra Tangerang yang melakukan soft opening pada 17 Juli 2020.

Menurut President Director Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar, Mal Ciputra Tangerang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terluas di kawasan Tangerang dengan Gross Floor Area (GFA) tahap pertama seluas 54.400 m2 dan 26.000 m2 leasable commercial area. Total perencanaan GFA adalah sekitar 100.000 m2 dengan total investasi kurang lebih Rp1 triliun.

"Mal Ciputra Tangerang akan menjadi destinasi baru di CitraRaya Tangerang, tepat untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari bagi penghuni di CitraRaya Tangerang maupun warga sekitarnya. Luasnya pusat perbelanjaan modern terbaru dari Ciputra Group ini menjadikannya tempat yang nyaman untuk berbelanja, tentunya dengan banyak pilihan tenants yang ternama," papar Budiarsa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/7).

(Baca juga: Memilih Hijab yang Cocok dengan Warna Jenis Kulit )

"Sebuah pusat perbelanjaan untuk segala kebutuhan, Mal Ciputra Tangerang memiliki sekitar 90 tenants yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan Anda dan keluarga. Tersedia 178 unit pertokoan yang tersebar di enam lantai Mal Ciputra Tangerang," katanya lagi.

Mal Ciputra Tangerang akan menjadi destinasi hiburan menarik di wilayah Tangerang dengan hadirnya layanan bioskop CGV Cinemas. Disediakan ACE Hardware dan Selma untuk tempat berbelanja furniture dan perkakas rumah. Sedangkan untuk bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari dapat dengan mudah dibeli di Farmers Market. Dan pusat rekreasi keluarga dapat ditemukan di Funworld.

Selain itu, terdapat juga tenant lainnya seperti Matahari Department Store dan Eat & Eat. Retail tenant yang akan beroperasi pada saat Soft Opening Mal Ciputra Tangerang antara lain Guardian, Century, Watson, Optik Melawai, Optik Seiss, Lee Cooper Kids, Cool Kids, Minimal, Manzone, Miniso, Isla, dan Batik Keris, serta restoran Pizza Hut, Yoshinoya, Solaria, Doner Kebab, Imperial Kitchen, Ramen Ten Ten, dan Warung Tekko. "Inilah One-Stop Shopping Mall sesungguhnya di pusat Tangerang Barat," tegas Budiarsa.

(Baca juga: Hindari Serangan Jantung, Lakukan Lima Hal Ini Sebelum Bersepeda )

Sebagai penunjang, Mal Ciputra Tangerang, yang beroperasi selama pukul 10.00-22.00 WIB, menyediakan area parkir basement yang dapat memuat 291 mobil dan area parkir outdoor untuk 1.125 motor dan 596 mobil. "Khusus selama masa PSBB, mal hanya beroperasi dari pukul 10.00 sampai 20.00," pungkas Budiarsa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)