Alasan Vebby Palwinta Rahasiakan Wajah Anak Keduanya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:31 WIB
loading...
Alasan Vebby Palwinta Rahasiakan Wajah Anak Keduanya
Aktris Vebby Palwinta mengaku sengaja dirinya dan suami, Razi Bawazier merahasiakan wajah anak keduanya yang lahir pada pada Rabu (15/3/2023) pukul 06.30 WIB lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta mengaku sengaja dirinya dan suami, Razi Bawazier merahasiakan wajah anak kedua yang lahir pada
pada Rabu (15/3/2023) pukul 06.30 WIB lalu. Alasannya karena masih terlalu dini untuk menampilkan wajah sang buah hati ke publik.

"Kenapa belum ditunjukin mukanya karena masih kecil banget,” ungkap Vebby Palwinta saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023).

Menurutnya, setiap orang tua memiliki pilihan untuk menampilkan wajah anaknya atau justru merahasiakannya. Namun, wanita 26 tahun ini akan menunjukkan wajah anaknya di waktu yang tepat mengingat dirinya juga memiliki pertimbangan lain yang berkaitan dengan ketentuan dalam agama Islam yang dianutnya.

“Iya kalau kita sih, kan ada orang yang mau dipublish ada yang mau ditahan dulu, dalam agama itu kan ada namanya ain. Jadi kita menjaga itu sih untuk anak ini nanti aja dulu di publishnya. Nanti juga di-publish (di waktu yang tepat),” sambungnya.



Untuk sedikit mengurangi rasa penasaran banyak orang, Vebby pun sedikit membocorkan tentang wajah putra keduanya itu yang merupakan perpaduan wajah dirinya dan wajah sang suami. Tidak mutlak mirip dengan salah satunya saja.

“Mirip kita berdua dong. Pokoknya miripnya stabil enggak cuma mirip Razi doang tapi mirip aku juga. Jadi bagi-bagi, matanya mirip siapa, hidungnya mirip siapa,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak pertama kali mengumumkan kelahiran putra keduanya, Vebby memilih untuk tak mengunggah foto bayinya secara utuh melainkan hanya memperlihatkan foto tangan mungil serta wajah bayinya yang sengaja ditutupi sehingga tak terlihat dengan jelas.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)
pixels