Dukung Anak Hobi Berkuda, Irfan Hakim Beri Fasilitas Terbaik

Jum'at, 17 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
Dukung Anak Hobi Berkuda, Irfan Hakim Beri Fasilitas Terbaik
Artis Irfan Hakim berusaha untuk menjadi orangtua yang baik dan selalu mendukung berbagai kegiatan anak dalam rangka menjalankan aktivitas atau hobinya. Foto/Dok.Okezone
A A A
JAKARTA - Artis Irfan Hakim tampaknya berusaha untuk menjadi orangtua yang baik dan selalu mendukung berbagai kegiatan anak dalam rangka menjalankan aktivitas atau hobinya.

Maka dari itu, suami dari Della Sabrina Indah Putri sangat mendukung anak pertamanya, Aisha Maydina Hakim yang sangat menyukai olahraga berkuda.

“Dia (Aisha, red) itu saat ini lagi sangat suka berkuda. Sudah sering banget latihan, namun pas ikut kejurnas. Dia terjatuh,”ujar Irfan Hakim dalam keterangannya, Jumat (17/3/2023).

Tentu saja kejadian tersebut membuat Irfan dan keluarga panik. Pasalnya, jatuh dari kuda yang tinggi dengan kecepatan yang begitu tinggi pastinya menyakitkan.



”Shock lah. Apalagi harus ditopang menggunakan kayu sebelum dibawa ke rumah sakit,” kata Irfan.

Anton Pratama, Marketing Manager Kezillaz yang juga merupakan praktisi dunia perkudaan juga setuju dengan pernyataan Irfan tentang rasa sakit yang didapat oleh Aisha.

”Pastinya sakit itu, walau tidak ada dilokasi pada saat kejadian dan saya duga malah langsung ada yang patah. Tapi melihat dari video yang beredar, saya sepertinya bisa merasakan rasa sakit itu,” terang Anton.

Menariknya, Aisha justru mempunyai pendapat tersendiri tentang kejadian tersebut. “Sakit, malah sempat tidak bisa bergerak selama 4 jam. Tapi ini lebih baik daripada patah hati,” tambahnya.

Melihat anaknya yang senang menjalani hobi berkuda meski sempat terjatuh, Irfan berinisiatif memberikan hadiah sebagai tanda dukungan kepada untuk serius berkuda.

“Ini ada hadiah berupa perlengkapan berkuda dari Om Anton Kezillaz. Semoga kamu senang dan bisa segera kembali berkuda,” ujar Irfan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)