Malam Ini! Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara Hingga Syahiba Saufa Tampilkan Panggung Musik Penuh Cinta di Konser Berseri GTV

Sabtu, 18 Maret 2023 - 07:20 WIB
loading...
Malam Ini! Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara Hingga Syahiba Saufa Tampilkan Panggung Musik Penuh Cinta di Konser Berseri GTV
LIVE malam ini pukul 19.30 WIB di GTV, Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara Hingga Syahiba Saufa siap memberikan penampilan terbaik di panggung Konser Berseri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - LIVE malam ini pukul 19.30 WIB di GTV , Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara Hingga Syahiba Saufa siap memberikan penampilan terbaik di panggung Konser Berseri. Pastikan kamu menyaksikan panggung musik berhiaskan harmoni penuh cinta yang dipersembahkan oleh GTV khusus untuk para pemirsa setianya.

Siap – siap untuk sing along dengan performance dari Padi Reborn. Dua puluh tahunan lebih, Padi Reborn sudah berkarya dan memperkaya industri musik Indonesia. Posisi Padi Reborn di benak para penikmat musik Indonesia tentunya tak akan pernah tergantikan.

Tidak hanya lirik menyentuh, alunan nada melankoli ataupun aksi panggung memorable, tiap personal Padi Reborn pun sudah menjadi sosok personality yang dikagumi oleh masyarakat luas. Rasa bahagia pun akan meresapi hati ketika mendengar aliran musik band Tipe-X.



Musisi – musisi yang pastinya telah menorehkan kenangan manis dan indah di benak penikmat musik tanah air. Aliran musik yang unik, untaian lirik yang akrab serta kepribadian masing – masing personil yang begitu easy going menjadi faktor – faktor utama Tipe-X bisa eksis sampai saat ini.

Bebaskan stress dan biarkan diri larut dalam alunan musik yang mengundang joget seru bersama Happy Asmara dan Syahiba Saufa. Konser Berseri persembahan GTV ini juga akan dimeriahkan oleh Fira Cantika, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Selfi Nafilah, Resa Lawang Sewu, Maulana Ardiansyah hingga Wahid Darjo.

Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 41 UHF. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Solo Konser Berseri juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)