Urban Icon Sajikan Berbagai Koleksi Multibrand Terbaik di End of Season Sale

Sabtu, 18 Juli 2020 - 02:12 WIB
loading...
Urban Icon Sajikan Berbagai Koleksi Multibrand Terbaik di End of Season Sale
Kehadiran End Of Season Sale kali ini diharapkan menjadi salah satu solusi pemenuhan kebutuhan untuk menghadapi masa new normal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai kurator multibrand untuk beberapa merek terbaik di dunia pada bagian aksesori termasuk jam tangan , wearables, tas kulit dan fashion jewelry, Urban Icon tetap setia menghadirkan produk terbaik di setiap musimnya. Bulan ini, Urban Icon kembali memasuki program End Of Season Sale, di mana program ini menjadi salah satu promo yang dinantikan setiap tahunnya oleh para pelanggan setia.

(Baca juga: 5 Tips Makeup untuk Wanita Berwajah Bulat )

Kehadiran End Of Season Sale kali ini diharapkan menjadi salah satu solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk menghadapi masa new normal . Hal ini dapat dilihat dari berbagai produk yang disediakan Urban Icon, mulai dari koleksi jam tangan hingga koleksi tas untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

"Promo yang dapat Anda nikmati dari End Of Season Sale ini yaitu diskon 30% untuk produk pilihan serta tambahan diskon 20% untuk produk tertentu apabila membeli 2 item atau lebih," tulis Urban Icon dalam pernyataan resminya, Jumat (17/7).

Mencari tas yang sempurna untuk menemani aktivitas siang hingga malam, Anda bisa melirik koleksi Haskell Double Zip Briefcase Cognac. Tas ini memiliki material kulit terbaik, dan cocok untuk dikenakan saat ke kantor dengan tampilan klasik.

Tak hanya itu, bagi pecinta backpack , Anda dapat memilih Camilla Convertible Small Backpack. Tas ini dapat menyimpan segala kebutuhan, dari iPad hingga peralatan makeup Anda. "Tas ini cocok untuk dikenakan di segala aktivitas karena backpack ini sangat mudah jika ingin diubah menjadi shoulder bag," sebut Urban Icon.

(Baca juga: Wajib Tahu, 5 Trik Makeup yang Bikin Anda Lebih Cantik )

Sedangkan penggemar tas double fungsi , Kanken Totepack bisa menjadi pilihan yang tepat. Kanken Totepack merupakan versi convertible dari Fjallraven backpack yang ikonik. Tas ini dapat dikenakan sebagai backpack saat Anda bersepeda ataupun sebagai sholder bag saat bepergian menggunakan bus atau tranportasi lainnya.

Kanken Totepack memiliki zipper pada kompartemen utama dan saku yang dilengkapi padded untuk menyimpan tablet. Selain itu, terdapat seat pad pada kompartemen utama, sehingga Anda tetap dapat menyimpan tas dengan nyaman di manapun berada.

Sementara itu, bagi yang mencari koleksi jam tangan untuk keseharian di masa new normal ini, terdapat jam tangan couple dengan pasangan yakni FB-01 Three-Hand Date Silver Stainless Steel Watch. Jam tangan ini cocok digunakan untuk pecinta tampilan sederhana.

Apabila Anda termasuk yang suka bermain dengan warna, maka agar hari Anda lebih ceria, Anda dapat memilih koleksi jam tangan Skagen Aaren Kulor 41mm Silicone dalam 6 pilihan warna yakni Neon Pink, Neon Yellow, Neon Blue, Neon Orange, Neon Green, dan Purple. Saturasi warnanya terinspirasi dari rumah-rumah yang ada di kota Copenhagen Nyhavn district.

(Baca juga: Inspirasi Tampil Feminin untuk Hijaber ala Laudya Cynthia Bella )

Seluruh koleksi tersebut bisa didapatkan dengan promo menarik dari End Of Sesaon Sale Urban Icon kali ini. Selain di Urban Icon Store, koleksi-koleksi tersebut juga bisa ditemui di laman resmi urbanicon.co.id.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)