Rose BLACKPINK Masih Belum Bisa Move On dari Jakarta

Sabtu, 18 Maret 2023 - 16:29 WIB
loading...
Rose BLACKPINK Masih Belum Bisa Move On dari Jakarta
Sepekan setelah penampilannya di Indonesia, keempat anggota BLACKPINK tampaknya masih belum bisa move on, terutama Rose BLACKPINK. / Foto: Instagram @roses_are_rosie
A A A
JAKARTA - BLACKPINK sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pekan lalu. Dalam konser bertajuk Born PInk World Tour itu, Lisa dkk tampil pada 11-12 Maret 2023.

Sepekan setelah penampilannya di Indonesia, keempat anggota BLACKPINK tampaknya masih belum bisa move on. Bahkan, Rose mengungkapkan kerinduannya melalui posting-an di akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie.

Melalui unggahan terbarunya, Rose membagikan foto dirinya berada di belakang panggung saat di Jakarta. Dia tampak memakai pakaian serba hitam dalam foto tersebut.



"Jakarta we miss you already (Jakarta kami sudah merindukanmu)," tulis Rose dalam keterangan unggahannya tersebut, dikutip Sabtu (18/3/2023).

Penyanyi dengan rambut blonde ini pun tak lupa menandai lokasi Jakarta, Indonesia dalam unggahannya tersebut.

Unggahan Rose BLACKPINK itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet dan BLINK, terutama dari Indonesia. Bahkan, mereka juga meninggalkan komentar manis buat Rose.

"We miss you too," komentar akun @ind*******.

"Ih kamu baru kemarin ke sini udah kangen aja," sahut @tka*******.

"We miss you mba Rose ku tercinta," tulis akun @kd*******.

Dua anggota BLACKPINK lainnya, Lisa dan Jennie sebelumnya juga telah mengunggah momen keseruan mereka saat konser di Jakarta.



Hampir sama dengan unggahan Rose, unggahan Lisa dan Jennie itu mendapat banyak tanggapan dari warganet dan BLINK Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)