Sandhy Sondoro, Nemo, dan Anji Ajak Sarinah Bernostalgia

Sabtu, 18 Maret 2023 - 16:49 WIB
loading...
Sandhy Sondoro, Nemo, dan Anji Ajak Sarinah Bernostalgia
V Kustik di hari Jumat, 17 Maret 2023, kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - V Kustik di hari Jumat, 17 Maret 2023, kembali hadir di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners. Sandhy Sondoro, Nemo, dan Anji menandai kembalinya V Kustik di Anjungan Sarinah.

Kehadiran ketiganya terasa sangat manis saat dua musisi senior yang sudah dikenal masyarakat ditemani band asal Samarinda yang penuh talenta ini menyanyikan lagu-lagu mereka.

V Kustik dibuka oleh penampilan elegan dari Sandhy Sondoro membawakan salah satu lagu hits terbaiknya Malam Biru. Sandhy kemudian melanjutkan penampilannya ditemani oleh Nemo membawakan lagu terbaru hasil kolaborasi keduanya yang berjudul Tak Buat Peta.



Panggung Anjungan Sarinah kemudian sepenuhnya diambil alih oleh Nemo yang membawakan salah satu lagu baru mereka Party. Nemo kemudian menutup sesi pertama panggung Anjungan Sarinah dengan membawakan cover lagu Sempurna dari Andra and The Backbone.

Sesi kedua kemudian diisi oleh eks vokalis Drive, Anji. Anji yang hadir dengan pakaian full-black membawakan total 5 lagu dengan 2 diantaranya adalah lagu dari Drive Melepasmu dan Bersama Bintang.

Anji juga membawa kabar baik bahwa ia baru saja merilis sebuah lagu berjudul Sampai Mati, yang dalam video klipnya diperankan oleh Sheila Marcia dan suami. Meski sempat gerimis, Anji tetap membawakan salah satu hitsnya sebagai penutup Dia.

Satu hal yang paling penting dari aksi panggung Anji kali ini adalah ia memperagakan bahasa isyarat dari lirik di lagu-lagu yang ia bawakan di Anjungan Sarinah.

Di Akhir acara Sandhy Sondoro, Nemo, dan Anji tidak lupa menyampaikan terimakasih untuk V 106,6 FM dan juga V Listeners yang sudah mengajak mereka untuk ikut dalam keseruan V Kustik yang pastinya tidak akan mereka lupakan.



Setiap hari Jumat V Kustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)