DJ Winky Wiryawan Bius Penonton di Konser Kygo Music in Jakarta

Sabtu, 18 Maret 2023 - 05:30 WIB
loading...
DJ Winky Wiryawan Bius Penonton di Konser Kygo Music in Jakarta
Disc Jockey (DJ), Winky Wiryawan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga Disc Jockey (DJ), Winky Wiryawan sukses membius penonton di konser Kygo Music in Jakarta di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/3/2023) malam.

DJ Winky tampil tepat pada pukul 20.00 WIB persis setelah penampilan Devarra. Aksi panggung bintang series Open BO ini menjadi magnet bagi ratusan penonton yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Winky menampilkan beat disko bertempo cepat ala DJ di klub malam. Dia juga memadukan berbagai efek mengagumkan khas musik Electronic Dance Music (EDM).

Sorot lampu panggung penuh warna juga menambah kesan megah penampilan DJ 43 tahun ini. Penampilan DJ Winky malam kemarin juga dihiasi goyangan penonton. Mereka hanyut dalam suguhan musik EDM yang dibawakan sang DJ.



Disela aksinya, DJ Winky membawakan sepenggal tembang hits dari Coldplay berjudul Viva La Vida. Di lagu ini, Winky juga meremix aransemen dengan memasukan penggalan I Love It dari Icona Pop.

DJ Winky kemudian kembali ke playlist Coldplay. Dia memecah suasana lewat tembang Adventure of a Lifetime. Pertunjukan pun berlanjut. Winky memulai intro All of Me dari John Legend. Penonton pun sontak ikut bernyanyi kala bagian reff lagu ini mainkan.

Sekadar informasi, DJ Winky menjadi salah satu penampil pembuka Kygo dalam gelaran ini. Selain Winky Wiryawan, Kygo juga melibatkan beberapa DJ kenamaan lain seperti DJ asal Kanada, Frank Walker, Devarra, serta Thincut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)