Digelar Gratis, Warga Berbondong-bondong Hadiri Konser GTV Love Solo di Sukoharjo

Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:19 WIB
loading...
Digelar Gratis, Warga Berbondong-bondong Hadiri Konser GTV Love Solo di Sukoharjo
Warga Sukoharjo tampak antusias menghadiri Konser Berseri GTV Love Solo di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Sukoharjo, Sabtu (18/3/2023). / Foto: R August
A A A
SUKOHARJO - Sebagian warga Sukoharjo tampak antusias menghadiri Konser Berseri GTV Love Solo di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (18/3/2023).

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB, acara ini dibuka dengan penampilan grup Reog Singo Mudo. Warga yang mulai memadati lokasi terlihat sangat terhibur dengan sajian tersebut.

Sekitar 30 menit kemudian, lomba permainan tradisional pun dihadirkan. Sejumlah lomba, seperti balap bakiak, balap karung, hingga tarik tambang berhasil menyedot perhatian pengunjung.



Salah satu peserta tarik tambang, Yanu merasa sangat senang dengan adanya gelaran musik yang diselenggarakan GTV ini.

"Senang sih. Masuknya gratis, ada games dengan hadiah menarik juga," ungkap pria 29 tahun itu saat ditemui di lokasi konser.

Sementara itu, panggung utama Konser GTV Love Solo nanti akan diramaikan sejumlah musisi dan band kenamaan Tanah Air, seperti Happy Asmara, Padi Reborn dan Tipe X.

Penampilan musisi-musisi tersebut akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, dan berakhir pukul 22.00 WIB.



Selain games dan penampilan musisi, Konser GTV Love Solo ini juga menghadirkan beberapa UMKM asal Sukoharjo. Mereka diberi tempat untuk menjajakan berbagai produk kuliner dengan menu khas angkringan dengan harga terjangkau.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)