Iis Dahlia Beri Wejangan Ricky Zakno agar Bisa Sukses sebagai Solois

Sabtu, 18 Maret 2023 - 19:29 WIB
loading...
Iis Dahlia Beri Wejangan Ricky Zakno agar Bisa Sukses sebagai Solois
Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia pun memberikan dukungan terhadap Ricky Zakno dan menyebutnya sebagai penyanyi berbakat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Ricky Zakno resmi merilis single Berjalan Lagi, setelah memutuskan untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Ricky Zakno merupakan anggota boy group UN1TY.

Namun, pada November tahun lalu, pria dengan nama lahir Fikih Rezki Zainuddin ini memutuskan hengkang dari UN1TY. Dan, kini dia mantap bersolo karier, dan melibatkan pencipta lagu kenamaan Pika Iskandar dalam debut singlenya.

Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia pun memberikan dukungan terhadap Ricky Zakno. Menurutnya, Ricky merupakan penyanyi berbakat, dan bisa meraup sukses apabila terus mengasah kemampuannya.



"Dia sering datang sharing pengalaman. Aku lebih dulu di dunia entertaint, kasih pandangan kalau mau solo karier harus prepare lebih cepet," ungkap Iis Dahlia ketika ditemui di tengah perilisan single Berjalan Lagi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2023.

"Ketika bawakan lagu Pika itu keren. Dia berada di tempat bener dan rejekinya, dia look nge-branding," lanjut ibunda penyanyi Devano Danendra ini.

Sementara itu, Ricky mengaku banyak terinspirasi dari penyanyi besar Tanah Air, seperti mendiang Glenn Fredly dan Afgan. "Aku banyak terinspirasi dari Glenn Fredly, Rio Febrian dan Afgan. Semoga aku bisa belajar banyak dari mereka dan menerapkan di karier aku," harap Ricky.

Ricky juga menyebutkan jika di dunia tarik suara ini, dia banyak mengambil pelajaran selama bernyanyi bersama rekan-rekannya di UN1TY.



"Terima-kasih ke teman-teman boy group dan manajemen atas dukungan yang tanpa henti, serta persahabatan mereka selama bersama dalam waktu yang cukup lama," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)