Hadirkan Banyak Musisi Kenamaan, Konser Berseri GTV Love Solo Dibanjiri Penonton

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:17 WIB
loading...
Hadirkan Banyak Musisi Kenamaan, Konser Berseri GTV Love Solo Dibanjiri Penonton
Penampilan Padi Reborn, Tipe X, hingga penyanyi dangdut Selvie Nafilah dan Happy Asmara, sangat dinantikan warga Sukoharjo yang hadir langsung di venue acara. / Foto: R August
A A A
SUKOHARJO - Sejumlah penyanyi dan band kenamaan Tanah Air menyemarakkan gelaran Konser Berseri GTV Love Solo di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (18/3/2023) malam.

Penampilan Padi Reborn , Tipe X, hingga penyanyi dangdut Selvie Nafilah dan Happy Asmara, sangat dinantikan oleh warga Sukoharjo yang hadir langsung di venue acara.

Konser Berseri ini dibuka dengan penampilan Padi Reborn pada pukul 19.30 WIB. Padi Reborn mengawali aksinya dengan lagu Sang Penghibur. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu Bayangkanlah.



Berikutnya, pada lagu Terbakar Cemburu, Padi Reborn berkolaborasi dengan Selfie Nafilah.

Pesta rakyat di malam minggu ini pun dilanjutkan dengan penampilan Happy Asmara, Tipe X, Fira Santika dan beberapa artis lain.

Head of Programming GTV, Agustinus Abimanyu sangat optimistis Konser Berseri GTV bakal dibanjiri ribuan penonton. Para penampil, seperti Padi Reborn, Tipe X dan lainnya, sukses menjadi magnet, dan memenuhi Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono.

"Sangat optimistis, karena Padi punya historical panjang, punya fansbase dan lagu yang selalu dikenang. Jadi kami pengin warga Solo menikmatinya," ungkap Agustinus Abimanyu ketika ditemui di lokasi acara.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Letkol Inf Bagus Setyawan dalam sambutannya mengatakan, malam ini adalah malam hiburan untuk seluruh warga masyarakat.



Dirinya pun berharap hiburan-hiburan rakyat bisa kembali terselenggara setelah absen lama akibat pandemi Covid-19. "Malam ini adalah malam hiburan bagi semuanya, semoga setelah sekian lama kita bisa menyelenggarakan hiburan rakyat secara bersama-sama. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak MNC yang telah menyelenggarakan acara ini," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)